Perayaan HUT RI Yang Ke-75 Virtual Pertama di Indonesia


  • Perayaan HUT RI Yang Ke-75 Virtual Pertama di Indonesia
    Merdeka.com menyelenggarakan 17 Agustus-an secara virtual (Foto:Dok/Merdeka)

    Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih membawa kebiasaan baru pada gaya hidup masyarakat dunia, terutama Indonesia. Salah satunya yang terasa adalah perayaan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini.

    Demi keselamatan dan kesehatan seluruh masyarakat, kali ini gelaran upacara diselenggarakan secara virtual dan tanpa perayaan besar-besaran seperti tahun sebelumnya. 




    (Baca Juga: 7 Fakta Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2020)


    Agar hari kemerdekaan Indonesia ke-75 tetap meriah, merdeka.com mengadakan acara perayaan hari kemerdekaan secara virtual pertama di Indonesia. Seluruh masyarakat bisa menyaksikan upacara pengibaran bendera virtual yang disiarkan langsung dari Istana Negara. Selain itu, acara ini akan dilanjuti dengan music performance dan talkshow dari penyanyi kebanggaan Indonesia. Diantaranya adalah Andien, Kunto Aji dan Selfi LIDA.

    Masih dalam rangka perayaan 17 Agustus 2020, Designer Denny Wiryawan juga akan mempersembahkan virtual fashion show bertema kemerdekaan. Acara ini nanti bisa disksikan melalui link ini. Para penontonnya kelak berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.