Hotel Capella Bangkok Akan Dibuka Bulan Oktober Di Thailand


  • Hotel Capella Bangkok Akan Dibuka Bulan Oktober Di Thailand
    Hotel Capella Bangkok Akan Dibuka Bulan Oktober Di Thailand (Foto:Dok/Capella Bangkok)


    Bersamaan dengan tingginya minat staycation saat ini, Capella Hotels and Resort akan membuka hotel terbarunya di Thailand. Bertajuk Capella Bangkok, tak hanya sebagai tempat penginapan, hotel ini juga penuh unsur budaya dan warisan rancangan luar biasa untuk para tamunya.

    Karya Andy Miller dan Richard Scott Wilson ini menciptakan 101 kamar berjenis suite dan villa dan ruang akomodasi dengan luas 61 m2 hingga 595 m2, yang tiap ruangannya memiliki jendela yang menjulang tingi dengan balkon untuk menikmati pemandangan sungan Chao Phraya. Yang tak kalah menakjubkan di setiap villa dan verandah juga dilengkapi dengan kolam renang jacuzzi di luar ruangan. Sehingga para pengunjungnya bisa menikmati alam sambil bersantai di tepi kolam. 




    (Baca Juga: 11 Rekomendasi Hotel Untuk Staycation Aman Selama New Normal)


    Terletak di Chao Phraya Estate, Capella Bangkok memiliki alasan tersendiri untuk memiliki lokasi. Hal ini karenakan Chao Phraya Estate merupakan tempat bersejarah karena aksesnya ke Sungai Chao Phraya dan Charoenkrung Road jalan beraspal tertua di Bangkok.

    Sementara itu, lokasi ini juga memiliki tradisi dan warisan budaya di mana kafe, bar dan galeri seni trendi di kota Bangkok bisa dijelajahi dalam satu wilayah. Sehingga para tamu yang datang bisa menikmati lingkungan yang dinamis ini.

    Sebagai penawaran menarik lainnya, para tamu juga bisa menikmati restoran Côte by Mauro Colagreco. Berbagai menu makanan tradisional kontemporer bisa dinikmati di restoran tiga bintang Michelin di Prancis, Mirazur, yang juga berada dinomor satu dalam Penghargaan 50 Restoran Terbaik Dunia” pada tahun 2019. Para tamunya bisa menggunakan kredit resor harian di semua restorannya.


    (Baca Juga: 3 Travel Vlog Ke Thailand Yang Wajib Ditonton)


    Menunggu waktu resmi pembukaan ini, John Blanco, General Manager Capella Bangkok mengatakan bahwa, "Kami sangat gembira menyambut Capella Bangkok di Charoenkrung, yang berlokasi di tepi sungai yang penuh pesona."

    “Dalam suasana yang menyenangkan ini, para tamu akan menikmati pertemuan yang menggemakan masa lalu sambil berlabuh di masa kini. Kami ingin memberikan pengetahuan dan petualangan, memberikan kembali kepada komunitas dan menciptakan hubungan emosionil dengan tamu kami setelah mereka check out, agar dapat mengingat kami selalu," tambahnya.

    Untuk menandai pembukaannya, Capella Bangkok menawarkan harga awal A Star Is Born; dengan THB17.500 ++ per malam mulai menginap dari tanggal 1 Oktober 2020 dan seterusnya. Penawaran pembukaan ini sudah meliputi diantaranya, Kredit resor harian mulai THB 3.000 sampai THB 8.000 net per hari dapat digunakan untuk akomodasi, bersantap atau perawatan spa. Transfer limusin pulang pergi untuk para tamu vila, sarapan harian untuk dua orang di kamar atau restoran. Waktu check-in dan check-out yang fleksibel, gratis pressing hingga lima potong pakaian per menginap dan gratis minibar non-alkohol.