Tren Riasan Seo Ye Ji Di Drama It's Okay To Not Be Okay


  • Tren Riasan Seo Ye Ji Di Drama It's Okay To Not Be Okay
    (Tren makeup Seo Ye-Ji dalam drama

    Bagi kamu penggemar K-Drama, pasti nama Seo Ye-Ji sudah akrab terdengar. Terlebih lagi, wanita kelahiran 1990 ini sedang main dalam Netflix Original Series berjudul It’s Okay to Not Be Okay (Psycho But It’s Okay). Jujur saja, her world benar-benar jatuh cinta dengan perannya sebagai Ko Moon-Young.




    (Aktor Kim Soo-Hyun menjadi lawan main Seo Ye-Ji dalam drama It's Okay To Not Be Okay. Foto: Dok. IMDB)

    Dalam drama yang berkisah seputar kesehatan mental ini, karakter Seo Ye-Ji adalah seorang penulis buku anak-anak yang terkenal namun juga memiliki antisocial personality disorder (ASPD). Ia juga memiliki sikap yang dingin, blakblakan, sassy, independen, namun sulit ditebak. Di balik itu, visual Ko Moon-Young sangatlah sempurna hingga dihujani pujian dari warganet.


    Sosok Ko Moon-Young yang selalu tampil percaya diri dengan busana high-fashion dan makeup yang flawless. Hal ini membuat banyak orang tak hanya menantikan kisah dari drama itu sendiri, melainkan apa sekiranya tren yang ia suguhkan di setiap episode . Bagi kamu yang kagum dengan kecantikannya, her world akan membahas tuntas riasan ala Seo Ye Ji di sini.


    (Bulu mata yang lentik menjadi andalan Seo Ye-Ji di drama ini. Foto: Dok. IMDB)

    Jika kamu perhatikan, Ko Moon-Young selalu tampil dengan bulu mata yang super lentik namun tidak terlalu penuh. Ini membuat riasan matanya pun tetap terlihat keindahannya. Ia bermain dengan flick eyeliner yang tipis dan memanjang mengikuti garis mata. Sapuan eyeshadow-nya pun kerap menampilkan warna hangat dari cokelat dan emas.


    (Tren "aegyo-sal" atau cute eye bag yang memberikan efek mata yang selalu tersenyum. Foto: Dok. IMDB)

    Mata indah Seo Ye-Ji semakin berbinar dengan teknik makeup “aegyo-sal” di mana tren riasan Korea ini membuat mata tampak lebih hidup dan seakan selalu tersenyum. Ini didapati dari shimmer eyeshadow berwarna champagne atau emas yang diaplikasikan di area kantung mata.


    (Subtle smokey eyes berwarna cokelat untuk kesan yang lebih glamor. Foto: Dok. IMDB)

    Selain itu ada juga permainan eyeshadow cokelat tua di bawah mata bagian luar dengan teknik V-shape untuk memberikan ilusi mata yang lebih besar dan dalam. Terkadang ia juga tertangkap menggunakan smoky eyes yang subtil untuk sentuhan yang lebih glamor.  


    (Riasan ini juga cocok dipadukan denga lipstik merah yang menyala. Foto: Dok. IMDB)

    Untuk mengimbangi itu semua, Ko Moon-Young menggunakan blush berwarna peach yang memberi efek segar pada wajah dan juga lipstik berwarna nude yang barely there dengan hasil akhir matte. Tetapi untuk beberapa momen, ia juga berani memulaskan lipstik merah yang menciptakan kesan powerful.


    Riasan ala Seo Ye-Ji di drama ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan dan powerful tanpa kesan yang berlebihan. Menariknya lagi, gaya makeup ini cocok digunakan untuk jenis dan warna outfit apapun. Tak sabar ingin mencoba? 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below