Hair & beauty

5 Gaya Makeup Pevita Pearce Yang Bisa Ditiru

By : Amalta Rifani - 2020-07-28 18:00:01 5 Gaya Makeup Pevita Pearce Yang Bisa Ditiru

Kehidupan Pevita Pearce memang selalu menarik untuk disimak, apalagi jika kamu mengikuti akun Instagram pribadinya. Di balik kecantikan alaminya, artis kelahiran 1992 ini juga hobi bereksperimen dengan gaya makeup, mulai dari natural hingga playful.

Kalau sedang bosan dengan model riasan yang itu-itu saja, her world mengumpulkan lima inspirasi makeup Pevita yang bisa segera kamu tiru. Tidak ada salahnya tampil menawan meski menggunakan masker, bukan?


#1 Summer Glow

Kuncinya adalah riasan bernuansa bronze dengan sapuan highlighter yang bisa memercikan cahaya pada wajahmu. Pevita bermain dengan riasan mata bernuansa cokelat keemasan yang disempurnakan dengan lipstik satin berwarna nude


#2 Pretty Fresh

Meski bergaya sporty, Pevita tetap tampil memesona dengan rambut yang dikepang serta makeup yang segar merona. Kamu bisa mengandalkan blush serta pulasan bibir bewarna pink yang cocok dengan tona kulitmu.


(Baca juga: 4 Gaya Makeup Seo Ye Ji Yang Bisa Ditiru)


#3 Nothing But Red

Pevita menyempurnakan wet hair look-nya dengan pulasan bibir berwarna cherry red tanpa riasan lainnya. Hal ini dapat menjadi alternatif jika kamu ingin tampil effrotless namun tetap menggoda.


#4 Euphoria Vibes

Terbilang cukup jarang seorang Pevita bermain dengan riasan yang playful dan eksentrik. Tapi riasan ini mengingatkanmu akan serial drama Euphoria di HBO, bukan? Padukan warna paling berani yang kamu punya denga glitter, manik-manik, atau mutiara dan kristal imitasi. So fun!


(Baca juga: 6 Eyeliner Lokal Bikin Makeup Mata Cantik Saat Pakai Masker)


#5 "No Makeup" Makeup

Untuk mendapatkan gaya riasan satu ini, kamu hanya perlu mengandalkan concealer, eyeshadow berwarna champagne, maskara, dan lip gloss. Bersiaplah untuk menunjukkan momen "I woke up like this" layaknya Beyoncé.

Hair & beauty