Hair & beauty

6 Masker Cahaya LED Untuk Manjakan Diri Di Rumah

By : Amalta Rifani - 2020-07-24 14:00:01 6 Masker Cahaya LED Untuk Manjakan Diri Di Rumah

Jika dulu terapi cahaya hanya bisa didapati di klinik kecantikan, kini kamu bisa melakukannya sambil duduk santai di rumah. Thanks to hi-tech beauty! Industri kecantikan berhasil menghadirkan terapi cahaya LED dalam bentuk masker yang inovatif nan catchy.

Masker mutakhir ini melibatkan gelombang panjang anti-ultraviolet yang dipaparkan langsung ke permukaan kulit, bersifat painless dan tanpa downtime. Lampu LED-nya dapat memancarkan berbagai macam warna dengan fungsi yang berbeda sesuai kebutuhan kulit.

Di sini, gelombang cahaya bertugas dalam merangsang produksi kolagen, memperbaiki kerusakan sel dan tekstur kulit, membunuh bakteri penyebab timbulnya jerawat, memerangi garis halus, mencerahkan, dan masih banyak lagi. Baiknya, kamu menggunakan produk skincare terkonsentrasi seperti serum atau esens terlebih dahulu agar manfaat masker LED bekerja lebih maksimal. 

Namun perlu diingat, masker terapi cahaya ini bukan berarti dapat mengubah tampilan dalam semalam. Gunakan secara disiplin agar kamu mendapatkan hasil yang terbaik, layaknya perawatan profesional di klinik.

Sebagai salah satu medium yang membawa skincare game ke level selanjutnya, LED light therapy mask pun sudah berkembang bukan hanya untuk merawat kulit wajah, tetapi juga area yang lebih spesifik seperti mata dan bibir. Jika ingin mencobanya, berikut produk pilihan yang bisa kamu jadikan wishlist!


BEST OVERALL: Dr. Dennis Gross Skincare Drx SpectraLite FaceWare Pro LED Light Therapy Device @Nordstrom Rp6.375.000


(Foto: Dok. Dr. Dennis Gross)


BEST FOR LIPS: Revive Light Therapy® Lip Care Device Rp1.455.000


(Foto: Dok. Revive Light Therapy®)


BEST FOR EYES: Skin Inc Optimizer Voyage Tri-Light Glasses For Bright Eyes @Dermstore Rp2.565.000


(Foto: Dok. Skin Inc)


BEST FOR NECK: Dermalight™ LED Light Mask Rp4.400.000


(Foto: Dok. Dermalight™)


BEST MULTITASKER: MZ Skin Light Therapy Golden Facial Treatment @Net A Porter Rp9.160.000


(Foto: Dok. MZ Skin)


BEST BUDGET: Dermashine Pro 7 Color LED Mask @Amazone Rp1.585.000


(Foto: Dok. Dermashine)

Hair & beauty