Fashion

Gaya Dilraba Dilmurat Dengan Jeans Yang Patut Dicontek

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-07-27 15:50:01 Gaya Dilraba Dilmurat Dengan Jeans Yang Patut Dicontek


Setelah menarik perhatian publik di tahun 2018, kini nama Dilraba Dilmurat kembali ramai diperbincangkan publik. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan dirinya yang mengomentari salah satu fansnya yang bersikap berlebihan.

Ia merasa terganggu lantaran penggemarnya itu mengirimkan sebuah pesan ke orang tuanya. Menurutnya, hal ini tidak sepatutnya dilakukan.

Terlepas dari permasalahan itu, wanita yang pernah dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia ini memiliki gaya busana yang santai hingga feminin. Ia pun sering terlihat menggunakan busana dengan nuansa jeans seperti celana atau pun jaket. Berikut di antaranya tampilan Dilraba Dilmurat yang bisa dicontek.


(Baca Juga: Sentuhan Warna Berani Di Koleksi Celana Jeans Terbaru Diesel)




Aktris asal China ini senang menunjukkan tampilannya dengan balutan jeans. Salah satunya gayanya yang satu ini dengan shirt dress yang membuatnya santai namun tetap anggun.




Sempat bermain diberbagai drama serial seperti Fall In Love Lika a Star, Mr.Pride vs Miss Prejudice, Namiya, dan lainnya, style-nya dengan jumpsuit jeans yang dipadukan dengan white shirt cocok untukmu yang ingin tampil muda!


(Baca Juga: Model Jeans Paling Dicari dari Cotton On)



Wanita kelahiran 3 Juni 1992 ini juga suka berpenampilan casual dengan celana jeans dan blazer. Tertarik mencobanya?



Yang terakhir, Dilraba Dilmurat juga sempat beberapa kali membagikan fotonya dengan jaket jeans. Adalah yang menggunakan patch atau polos. Yang satu ini juga bisa kamu tiru saat ingin berpenampilan edgy namun santai.



Fashion