Presentasi Unik Burberry Koleksi Resort 2021


  • Presentasi Unik Burberry Koleksi Resort 2021
    Koleksi resort 2021 Burberry (Foto:Dok/Burberry)


    Apa yang unik dari presentasi Burberry koleksi Resort 2021? Setiap tampilan dibawakan bukan oleh model seperti biasanya. Riccardo Tisci, sang direktur kreatif mendaulat para pegawai rumah mode tersebut untuk menjadi model dadakan. Dari tim komunikasi, humas, merchandising, desainer aksesori, hingga staf keuangan dan arsip! 

    Dalam siaran pers nya disebut bahwa lookbook yang dibuat dalam masa pandemi ini merupakan simbol perayaan dari komunitas Burberry yang terinspirasi dari nuansa outdoor dan tentunya warisan Thomas Burberry, sang founder. Pemotretan dilakukan di depan rumah masing-masing yang kebanyakan terletak di luar kota London. Tentunya dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19 yang masih mengancam dunia. 




    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas Burberry 'TB')


    “Saya bangga dengan koleksi ini. Tidak hanya merefleksikan keunikan yang menjadi ciri khas rumah mode ini, tetapi juga keberagaman para talent yang mewakili komunitas Burberry,” tutur Tisci. 

    Koleksi Resort 2021 masih didominasi oleh keahlian Tisci dalam menggali arsip Burberry. Ia kembali memunculkan motif kotak dan garis yang ikonik, dalam busana berpotongan sophisticated tailoring dengan rasa street wear yang kental. Trench coat, jaket, rok lipit, dan corset dress hadir dalam bentuk yang lebih updated. Warna kunci yang digunakan seputar beige, abu, hitam yang diselipkan warna cerah seperti merah pada logo, juga kuning marigold dan nuansa sitrus.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below