Demi Lovato Terima Cincin Lamaran Dari Max Ehrich


  • Demi Lovato Terima Cincin Lamaran Dari Max Ehrich
    Demi Lovato dan Max Ehrich resmi bertunangan, kapan tanggal pernikahannya? (Foto:Dok/Instagram/@maxehrich)


    Penyanyi Demi Lovato telah mengunggah sebuah foto bersama Max Ehrich di sosial medianya. Tak sekedar foto mesra, unggahan ini rupanya menunjukkan bahwa ia resmi dilamar.

    Berlatar pantai, ia membagikan sejumlah foto dengan bintang Young and The Restless dengan berbagai macam pose. Tak lupa cincin dengan batu zamrud yang berkilau melingkar di jari manisnya. Menunjukkan bahwa ia telah menerima lamarannya.




    (Baca Juga: Sempat Diduga Overdosis, Demi Lovato Dikabarkan Stabil)




    Ia pun mencoba membagikan momen bahagianya itu lewat tulisan sederhana dalam caption. Ia pun berbagi kisah masa kecilnya dengan sang ayah. 

    "Di saat saya masih kecil, ayah kandungku selalu memanggilku 'rekan kecil', sesuatu yang terdengar aneh tanpa aksen ala koboy selatannya." tulisnya. "Bagi saya ini masuk akal. Dan hari ini kata itu masuk akal lagi, tapi kali ini saya resmi menjadi rekan bagi orang lain."


    (Baca Juga: Wow! Demi Lovato Kenakan Rancangan Desainer Indonesia)


    Lewat unggahan itu pula pelantun hit 'Heart Attack' ini juga mengungkapkan isi hatinya kepada sang kekasih. Setelah menjalani hubungan cinta kurang lebih 5 bulan, kini keduanya telah resmi bertunangan.

    "Saya tau saya telah mencintaimu di saat saya bertemu kamu. Ini sesuatu yang tidak bisa dijelaskan kepada siapapun yang tidak mengalaminya pertama kali, tapi beruntungnya kamu memilikinya juga," bunyi cuitannya.

    "Dan kamu membuat saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya. Saya merasa terhormat untuk menerima tanganmu dalam ajakan pernikahan," tambahnya.


    (Baca Juga: Demi Lovato Rilis Lagu Baru Berjudul Sexy Dirty Love)





    Sementara dalam sosial media Max Ehrich, ia pun mengunggah pose sedang berciuman dengan sang kekasih. 

    "Ahhhh, kamu adalah lagu cinta, setiap film, setiap lirik, setiap puisi, segala semua yang pernah saya impikan dan kemudian jadi pasangan dalam hidup." tulisnya dalam caption. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan betapa cintanya saya padamu, selama dan selalu."

    Demi Lovato mengumumkan kabar gembira ini pada Kamis, (23/7/2020). Sejumlah selebriti pun mengucapkan selamat atas momen bahagia yang dirasakannya. Meskipun begitu ia bersama Max Ehrich belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below