Komentar Nicki Minaj Mengenai Kematian George Floyd


  • Komentar Nicki Minaj Mengenai Kematian George Floyd
    Nicki Minaj ikut bersuara tentang kematian George Floyd. (Foto:Dok.Instagram/@Nickiminaj)


    Meninggalnya George Floyd oleh empat orang petugas kepolisian Minneapolis buat masyarakat Amerika geram melihat kasus ini. Tak terkecuali juga Nicki Minaj seorang penyanyi sekaligus rapper asal negara tersebut.

    Melalui akun pribadinya, pelantun hit Bang Bang ini pun mengungkapkan rasa kesal sekaligus kecewa atas keputusan bahwa kasus pembunuhan ini hanya ditanggung oleh salah satu petugasnya Derek Chauvin. Ia pun menuliskan ketidakadilan yang ia rasakan di balik peristiwa ini.



    (Baca Juga: Wow! Nicki Minaj Kenakan Rancangan Desainer Indonesia)




    "Ketika empat preman berkulit hitam melakukan kejahatan, jika satu di antaranya melakukan pembunuhan, mereka semua dituntut dan dihukum," tulisnya beserta unggahan foto sejumlah tulisan di dalam papan hitam.

    "Biarkan suaramu didengar. Marahlah. Orang kulit putih telah menggunakan kekerasan terhadap kami sejak awal waktu. Kami tidak menggunakan kekerasan dan penjarahan," tambahnya.

    (Baca Juga: Di Balik Viral Aksi '10-Year Challenge' di Media Sosial)


    Bersamaan dengan iya pun mengajak masyarakat untuk menandatangani sebuah petisi agar pelaku pembunuhan mendapatkan tuntutan yang setimpal.

    "Apakah para perwira ini benar-benar akan dihukum? Mungkin tidak. Biarkan suaramu didengar. Panggil suara Anda. & TEKS untuk menjadi bagian dari petisi ini. Semoga Tuan Floyd Rest In Peace," pungkasnya.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below