Hair & beauty

Online Flagship Store Lancôme Resmi Hadir di Lazada Mall

By : Rahmi Davita - 2020-07-20 14:15:00 Online Flagship Store Lancôme Resmi Hadir di Lazada Mall

Hari ini Lancôme resmi membuka online flagship store-nya di Lazada. Tiffani Sionader selaku Brand General Manager of Lancôme Indonesia, menjelaskan bahwa melalui platform ini konsumen tetap bisa mendapatkan layanan signature Lancôme, seperti konsultasi dengan beauty expert secara daring, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service.


Hadirnya Lancôme di LazMall ini semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di Lazada. Produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science membuat brand kecantikan asal Prancis ini cukup menonjol. “Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru,” jelas Bobby Gandasaputra, EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia.


Karena Lancôme merupakan brand yang percaya bahwa kebahagiaan adalah sumber dari kecantikan, maka hari ini di mana ia resmi bergabung, juga ditetapkan sebagai Happiness Day 20 July di Lazada. Dengan adanya seleberasi ini, diharapkan Lancôme dapat menyebarkan kebahagiaan terhadap pelanggan setianya sekaligus menyambut pelanggan baru. 


(Baca juga: Amanda Seyfried Jadi Brand Ambassador Lancôme)


Sebelum ini, tepatnya di tanggal 2, 4, 5, 17, dan 18 Juli lalu, Lancôme telah mengadakan berbagai beauty live event di Lazada untuk memberikan tips dan trik hingga membagikan giveaway. Pelanggan pun mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favoritnya. Sedangkan khusus di hari ini (20/07), Lancôme menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yaitu, Abel Cantika dan Paola Tambunan. 


Pada program GRAND LAUNCHING OFFERS, penawaran terbaik akan dimulai tengah malam tepat pukul 00.00 WIB, dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dari Lancôme hingga senilai Rp 1.470.000*. Kemudian ada Crazy Flash Sale untuk produk-produk make up seperti lipstik dan mascara set pada pukul 00.00 WIB & 09.00 WIB. 


Pada Golden Hours pertama tepat pukul 12.00 WIB, bersamaan dengan sesi live bersama Abel Cantika & Paola Tambunan, konsumen juga dapat menikmati ekstra hadiah Advanced Génifique Serum untuk semua pembelian. Value set penawaran harga terbaik Lancôme yaitu Advanced Génifique Serum ukuran 30ml & 50ml. 


(Jangan sampai kelewatan promo menariknya. Foto: Dok. Lancôme Indonesia)

Dilanjutkan dengan Golden Hours kedua pada pukul 19.00 WIB, konsumen bisa mendapatkan penawaran value set Teint Idole Ultra Foundation, dan juga mendapatkan ekstra hadiah Advanced Genifique Eye Cream untuk semua pembelian. Advanced Génifique Serum adalah salah satu skincare ikonik yang banyak menuai ulasan positif. Serum ini terinspirasi dari Microbiome science. Di setiap tetesnya mengandung puluhan juta prebiotik dan fraksi probiotik sehingga mampu meningkatkan kemampuan kulit untuk memulihkan diri, memperkuat lapisan kulit dari faktor perusak eksternal, hingga membuat kulit kembali bercahaya. Setelah 7 hari penggunaan, kulit akan terasa lebih halus dan bercahaya. Setelah pemakaian 1 botol, kulit akan tampak muda, terasa kuat, serta tanda penuaan pun berkurang.


(Baca juga: Rekomendasi 8 Serum Berbahan Dasar Alami Untuk Kulit)


Khusus untuk pembaca setia Her World, kalian juga bisa mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp50.000 hanya dengan menggunakan kode voucher “LazadaXLancôme” dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kode voucher ini bisa digunakan hingga 31 Juli 2020 selama persediaan masih ada di Lancôme LazMall Flagship Store.

Hair & beauty