Les Épures, 3 Keharuman Lembut Terbaru Dari Cartier


  • Les Épures, 3 Keharuman Lembut Terbaru Dari Cartier
    Sensasi keharuman ringan yang tak biasa dari Cartier. (Foto: Dok. Time International)

    Setelah merilis parfum La Panthère pada tahun 2014, kini Cartier meluncurkan koleksi wewangian baru yang bertajuk Les Épures. Sang perfumer, Mathilde Laurent, menganalogikan koleksi parfum ini seperti esensi kesegaran alam yang dikemas dalam botol. Ia juga mengibaratkan rangkaian ini sebagai invisible jewellery yang menghadirkan pesona alam untuk kita kenakan sehari-hari. Terdiri dari 3 varian, setiap parfum dari koleksi Les Épures berikut memiliki karakter keharuman yang simpel dan terkesan clean


    Pur Magnolia


    (Aroma floral yang elegan dan tidak terkesan terlalu girly. Foto: Dok. Time International)

    Wangi bunga magnolia yang cantik tanpa dramatisasi. Keharuman floral-nya yang manis diselimuti oleh kesegaran nuansa pepohonan dan citrus yang menyejukkan sekaligus membangkitkan semangat, bagaikan hembusan angin musim semi.




    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga Musim Semi Yang Segar)


    Pur Muguet


    (Keharuman yang membuat nyaman. Foto: Dok. Time International)

    Keharumannya mengingatkan kita pada rangkaian bunga klasik, lily of the valley. Simpel dengan tambahan aksen dedaunan hijau dan powdery. Aromanya sangat lembut. 


    Pur Kinkan


    (Cocok untuk membangkitkan semangat saat memulai hari. Foto: Dok. Time International)

    Ini merupakan keharuman penuh energi yang lezat berkat perpaduan jeruk kumquat segar, sari lemon beserta kulit serta bulir buahnya, juga kesegaran yang sedikit asam.  


    Desain botolnya terinspirasi oleh vas Cartier vintage milik Baron De Rothschild yang dibuat pada tahun 1926. Cincin emas yang terdapat pada bagian leher botol dan tutupnya merupakan replika dari rancangan cincin tri-row Cartier yang ikonis. Oh ya, koleksi parfum ini juga unisex, jadi bisa digunakan baik untuk perempuan maupun laki-laki. 


    (Baca Juga: Wajib Punya: Jam Tangan 'Maillon De Cartier' Cartier)