Hasil Autopsi Kematian Naya Rivera Telah Diumumkan


  • Hasil Autopsi Kematian Naya Rivera Telah Diumumkan
    Hasil otopsi penyebab kematian Naya Rivera telah terungkap (Foto:Dok/Instagram/@nayarivera)


    Bintang serial Glee, Naya Rivera ditemukan tak bernyawa di Danau Piru, California pada, Senin (13/7/2020). Setelah menjalani autopsi, penyebab kematiannya pun terungkap.

    Melansir laman CNN, dari hasil pemeriksaan, Kantor Pemeriksa Medis Wilayah Ventura telah menyatakan bahwa wanita berusia 33 tahun ini meninggal akibat tenggelam karena kasus kecelakaan. Ia pun tercatat tidak dalam pengaruh obat-obatan seperti narkoba dan alkohol.



    (Baca Juga: Yohan TST Meninggal, Kpop Kembali Berduka)




    "Dari temuan autopsi tubuhnya secara konsisten tenggelam dengan waktu saat ia tenggelam. Tidak ada cedera traumatis atau penyakit yang diidentifikasi saat autopsi," jelas kantor itu dalam siaran pers. 

    Sementara, spesimen akan diberikan untuk melakukan tes toksikolog.

    (Baca Juga: Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia)




    Diketahui pemeran Santana Lopez ini pergi ke sebuah danau untuk bermain dengan anaknya Josey Hollis Dorsey yang masih berusia 4 tahun. Kemudian Rivera dikabarkan menghilang sejak Minggu lalu. Sementara sang anak ditemukan tidur sendiri di kapal yang mereka bawa untuk berlibur.

    Setelah melakukan pencarian, jasad Naya Rivera ditemukan telah meninggal dunia. Sang anak pun menjelaskan bahwa ibunya hilang setelah membantunya naik ke atas perahu. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below