Yohan TST Meninggal, Kpop Kembali Berduka


  • Yohan TST Meninggal, Kpop Kembali Berduka
    Kabar duka kembali terdengar dari industri musik K-pop. Kali ini datang dari grup band, TST. (Foto: Dok. Instagram/@yohanee0416)

    Bagi kamu pencinta musik K-pop pasti sudah familier dengan boyband TST atau Top Secret. Sayangnya, kabar duka datang dari salah satu personilnya. Yohan TST dikabarkan meninggal dunia pada usia 28 tahun. Menurut forum Soompi, Yohan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Severance, Sinchon, Korea Selatan pada Selasa (16/06).


    Meski begitu, keluarga meminta agar penyebab kematian Yohan tak dipublikasikan. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh KJ Music Entertainment selaku agensi yang menggawangi boyband TST dan Yohan.






    Pada April lalu, pria bernama asli Kim Jeong-hwan ini baru saja merayakan ulang tahunnya dan pada awal Januari 2020, ia dan grup bandnya merayakan peluncurkan album keempat mereka.


    Dua minggu sebelum meninggal, Yohan mengunggah beberapa foto perjalanannya selama di Jepang ke akun Instagram pribadinya @yohanee0416. Dalam unggahan tersebut, ia juga sempat menuliskan, "Aku ingin pergi liburan." Yohan juga dikabarkan cukup aktif berinteraksi dengan para penggemar melalui VLive.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below