Produk Baru Love Beauty and Planet Dukung Misi Cinta Laut


  • Produk Baru Love Beauty and Planet Dukung Misi Cinta Laut
    Dengan membeli satu botol, kamu turut membantu mengurangi 30 gram sampah di pesisir pantai. (Foto: Dok. @lovebeautyandplanet_id/Instagram)

    Setelah diluncurkan di Indonesia tahun lalu di bawah naungan Unilever, brand personal care Love Beauty and Planet kini menghadirkan rangkaian produk “Clean Oceans Edition”, dengan kemasan istimewa yang terbuat dari ocean-bound plastic, yaitu hasil daur ulang sampah plastik yang dikumpulkan dari sejumlah pesisir laut. Seiring peluncurannya, Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” juga akan mendukung gerakan untuk menciptakan ekosistem laut yang lebih baik dengan menanam 2.000 coral, atau terumbu karang, di laut Indonesia.


    (Baca juga: Melestarikan Lingkungan Bersama Love Beauty and Planet)




    Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk. menuturkan, “Di tengah keresahan terhadap permasalahan sampah plastik yang berakhir di lautan, beauty enthusiasts di berbagai belahan dunia mulai bergerak mempopulerkan tren ‘Blue Beauty’, yaitu sebuah gerakan untuk menggunakan produk personal care yang berkomitmen terhadap kelestarian laut dan ekosistemnya. Tren ini menekankan pentingnya penggunaan bahan alami secara inovatif serta bahan kemasan yang mudah terurai, dapat didaur ulang, atau terbuat dari hasil daur ulang sehingga life cycle-nya tidak mencemari lingkungan laut.”


    Seluruh botol kemasan Love Beauty and Planet ‘Clean Oceans Edition’ juga dapat didaur ulang sehingga mendukung komitmen jangka panjang Unilever untuk membuat 100% kemasan plastik yang diproduksi menjadi recyclable, compostable, atau reusable.


    Yang tak kalah spesial, Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” dilengkapi dengan wewangian dan bahan alami yang juga terinspirasi dari samudera. Kandungannya mencakup Natural Balinese Sea Salt, garam laut kaya mineral alami dari laut Bali untuk membersihkan secara menyeluruh, mendetoksifikasi kulit kepala, dan mengeksfoliasi kulit agar senantiasa terasa lembut; serta aroma segar Italian Bergamot, yang diekstrak secara alami dan ethical dari tumbuhan Bergamot di Italia.


    Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” hadir dalam tiga rangkaian produk, yaitu: “Deep Restore” Shampoo, “Marine Softness” Body Wash, dan “Energizing Wave” Body Lotion. Semuanya memiliki nuansa kesegaran aroma tropis yang mengingatkan kita pada sejuknya angin pantai. Deep Restore Shampoo-nya juga akan cocok untuk kamu yang rambutnya mudah lepek. Teksturnya gel dan bewarna bening, serta membuat rambut terasa enteng, lembut, dan wangi seharian. 


    (Baca juga: 7 Rekomendasi Sampo Untuk Atasi Rambut Lepek)


    Semua produk Love Beauty and Planet “Clean Oceans Edition” diformulasikan tanpa sulfat, paraben, silikon, maupun pewarna buatan, sehingga selain ramah lingkungan, juga lebih ramah bagi rambut dan kulitmu. Seperti rangkaian produk lainnya, seluruh rangkaian “Clean Oceans Edition” juga memiliki sertifikasi vegan & cruelty free dari PETA.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below