Pesan Anastasia Siantar & Kisah Para Seleb Di Era New Normal


  • Pesan Anastasia Siantar & Kisah Para Seleb Di Era New Normal
    Sejumlah selebriti berbagi cerita selama di rumah lewar HWSELFPORTRAIT CHALLENGE (Foto:Dok/Herworld Indonesia/Berbagai sumber)


    Masa pandemi virus corona dan new normal tak bisa dipungkiri jadi batas bagi mahluk sosial untuk berinteraksi dan bertemu sapa. Apakah kamu salah satu yang merasakannya? 

    Namun, hal ini bukanlah alasan bagi kita untuk tidak produktif dan meningkatkan pengembang diri di dalam ruang yang terbatas. Bahkan tidak juga untuk berhenti berkarya dan menginspirasi orang di sekitar kita.



    (Baca Juga: Cerita Alyssa Soebandono & Seleb Lainnya Selama Di Rumah Aja)




    Selaras dengan hal itu, Her World Indonesia sebagai medium informasi tetap berusaha menemani pembaca di rumah lewat konten-konten yang bermanfaat sekaligus mengedukasi di masa pandemi virus corona ini. Tanpa melupakan kreativitas, kami pun mengajak Dian Sastrowardoyo untuk melakukan self portrait sebagai model cover majalah kami edisi Juni-Juli 2020.

    Dengan berbagai persiapan yang dilakukannya, mulai dari menata rias, rambut dan memotret sendiri, aktris serba bisa ini berhasil menciptakan karya yang luar biasa. Tak lepas dengan kerjasama antara tim Her World Indonesia, untuk pertama kalinya majalah kami menghadirkan cover yang diambil dengan kecanggihan smartphone di era ini. 

    (Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Semakin Sibuk Di Tengah Pandemi)


    Sekaligus menyuarakan kecintaan diri, kami juga mengajak semua orang mengikuti tantangan dari kami lewat tagar #HWSELFPORTRAIT untuk menebarkan hal positif lewat cerita kegiatan yang telah dilakukan selama self-quarantine dengan melakukan self-potrait di rumah. Kami pun akan mengumumkan 3 foto terbaik yang berhak mendapatkan hadiah dari kami pada Jumat, 17 Juli 2020 pukul 12:00 WIB di IG Story @herworldindonesia.

    Terbuka untuk semua orang, berikut di antaranya yang telah berpartisipasi #HWSELFPORTRAIT CHALLENGE dengan berbagai kisah yang menarik untuk disimak.


    1. Karla Jasmina

    (Karla Jasmina Self-portrait challenge.Foto:Dok/Instagram/@karlajasmina)

    Biasanya full kerja di kantor, semenjak ada Covid19 lebih punya banyak waktu di rumah. Tapi emang dasarnya gak bisa diem jadi cari kesibukan sendiri, salah satunya tetap menjaga kesehatan dengan olahraga. Belakangan nemuin hobi baru yaitu sepedaan. Apalagi kalo nyampe titik finish line baru, bahagiaaa.

    The positive thing that can be taken from this pandemic is that we can appreciate the small things. Yang dulunya gak punya waktu untuk diri sendiri sekarang bisa self-love dengan explore new things ??


    2. Michelle Quan

    (Michelle Quan:Foto:Dok/Instagram/@emquee)

    It’s the mask era... The new norm... #hwselfportrait  @herworldindonesia 


    3. DJ Caesa Echa

    (DJ Caesa Echa HW Self-portrait challenge.Foto:Dok/Instagram/@caesa.echa)

    Aktif di Tiktok serta Self Portrait adalah salahsatu cara yang aku lakukan dalam mengisi waktu luang selama Pandemi Covid-19. Sebelumnya di Tahun ini juga Aku Echa Caesa @caesa.echa bersama Icha Caesa @caesa.icha sempat tampil continue loh di beberapa program televisi trans 7 dan net tv sebagai bintang tamu. 

    Siapa tahu .. @herworldindonesia berkenan mrmberikan kesempatan untuk menjadikan kita berdua menjadi salahsatu Cover Model nya #HerWorldIndonesia ????? (Amin). Jangan lupa untuk Like, Comment & Subscribe Official Youtube Channel Aku ( Caesa Twins @caesatwins ).


    4. Aileen Gabriele

    (Aileen Gabriele.Foto:Dok/Instagram/@aileengabriele)

    In the past few months we’ve been experiencing a lot of new things. From isolating yourself for the sake of people’s safety to feeling the anxiety of being in a crowded place again. ‘Isolation’ has taught me to be grateful for each day. To see myself in a different way. To learning and growing. In fact, I’m still surprised with how well I can cook these days. Not to mention it is the third time I’ve been cutting my own hair into layers since March.

    I have also tried the hype-thing-to-do-for-photographer-during-quarantine called a virtual shoot. It was challenging, it was fun and new. But honestly it makes me miss photoshoot even more. A long fight, a journey, a new upcoming business. Isolation is not the end of the world, it is the start of something new. And to remind us that what we normally do before is actually valuable.


    5. Indiria Widodo

    (Drg. Indiria Widodo.Foto:Dok/Instagram/@havenl33)

    Sedih banget belum bisa mulai praktek dan kangen berat untuk bisa pegang dental tools-ku lagi... Ingin sekali walau sekedar untuk bertemu, berbincang dengan pasien, also to treat, help, cure and give the best solution to all my patients. Tapi aku tetap harus bijak dan optimis untuk memilih jalan terbaik to work from home, with my online shop business yang sejak 2015 sampai sebelum karantina menjadi usaha sampingan, saat ini telah menjadi sumber penghasilan utamaku.

    Aku bersyukur semua berjalan lancar berkat dukungan keluarga dan semua customer setia @heavenlee_shop. Semoga bisa menjadi inspirasi wanita Indonesia dan tetap semangat menjalani masa karantina sambil mempersiapkan diri, my clinic dan profesiku menuju New Normal Health Protocol.


    6. Renitasari Adrian

    (Renitasari.Foto:Dok/Instagram/@renitasari)

    Ga terasa kita sudah menjalani hampir menuju 1/2 tahun beraktifitas di dalam rumah. Aku ga merasa bosan, malah kok untukku jadi lebih sibuk dari biasanya. Ngurusin rumah karena para ART pada mudik semua dari sebelum lebaran, sambil tetap #workfromhome mikirin bikin program2 pertunjukan salah satunya #nontonteaterdirumahaja #gikdirumahaja #prosadirumahaja & #musikaldirumahaja

    Di awal covid, aku juga sempet kena DB "rasa covid", Jadi punya cerita & pengalaman gimana rasanya sakit di kondisi seperti ini. Ke RS ketemu dokter kayak mau pergi ke medan laga. Ngeliat dengan mata sendiri outfit para dokter & perawat pake baju APD setiap hari kayak gitu...duhh pasti mereka sangat-sangat ga nyaman banget.

    Karena covid, suami & anak2 kumpul semua di rumah. Kita punya bonding time the best time ever! Bisa selalu makan bareng, cuci piring bergantian, beresin rumah sama2. Ohya kita juga punya anggota baru di rumah baby boy @jokothedoggo jadi selain sepedaan, masak2 untuk @dapurna.bunita main sama dia jadi salah satu rutin yang menyenangkan.

    Setiap ada rasa stress dengan keadaan ini, aku selalu ngomong ke diriku sendiri kalo kondisi ini dirasain sama semua orang diseluruh penjuru dunia. Harus banyak bersyukur masih diberikan kesehatan, masih bisa makan, bisa kumpul sama keluarga & tetap berkarya dari rumah. Saatnya kita semua untuk istirahat sejenak dari hiruk pikuk dunia dan pelan-pelan memulai lagi dari awal. Jangan putus harapan ya teman-teman...Kayak kalo lagi jalan setiap ada tanjakan terjal nanti kita akan nemu lagi jalan yang halus & datar...Tetap sehat, tetap waras & tetap bermanfaat.


    7. Diana Halim

    (Diana Halim HW Self-portrait.Foto:Dok/Instagram/@dianahalim)

    Selama covid ini bikin kita jadi semakin kreatif di rumah. Belajar untuk melakukan sesuatu yg ga pernah kita lakuin sebelumnya krn sibuk diluar. Akhir2 lbh sering masak & mencoba resep2 baru. Selain itu, belajar bikin konten utk sosmed yg lebih creative & fun krn pny banyak waktu dirumah ????dan yg terakhir, bisa nyobain hobi baru yaitu bersepeda ???? pdhl sebelumnya ngga pernah kepikiran mau sepedaan.

    Well, covid makes me do it! How about you guys?


    8. Anastasia Siantar

    (HW Self-portrait challenge Anastasia Siantar/Instagram/@anazsiantar)

    Here goes my take on #HWselfportrait Challenge. Kalau keluar rumah jangan lupa pakai masker ya man teman :) Stay safe and stay healthy.


    9. Riana Bismarak

    (HW Self-portrait challenge Riana Bismarak(Foto:Dok/Instagram/@RianaRee)

    Ikutan #hwselfportrait with title We will travel again.. Sending love and prayers to all my tourism friends that we will visit you soon. Hang in there ! The best is yet to come . We already miss the sun, the sea and and the breeze. One fine day in Bali with my big coconut and a lot of sunscreen.


    10. Angelia Soedanhi

    (Angelia Soedhani.Foto:Dok/Instagram/@angel.soe)

    Semenjak adanya Lockdown dan PSBB karena virus covid-19 yang menyebar begitu cepat di negara kita ini , semua kegiatan dan acara otomatis terhenti. Aku yang awalnya bingung mau cari kegiatan apa sih ya, karena sehari-hari sebelum ini aku tau-nya kerja di toko bantu suami aku. Dari sini aku coba masak-masak dan bikin kue.

    Ternyata keluarga aku semua memuji dan bilang kalau masakan aku enak. Meskipun belum berani untuk berjualan, tapi aku senang, sekarang aku bisa memasak buat keluarga aku dan bisa jadi lebih dekat dengan mereka. Aku jadi rajin dan kreatif untuk coba-coba ide untuk memasak setiap hari.

    Inti nya adalah meskipun kita mungkin sedang kesusahan tetapi ada hikmah yang bisa kita dapat , kita mesti bersyukur masih bisa bersama dengan keluarga kita masing-masing. Stay Strong Stay Healthy 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below