Clé de Peau Dukung Program Pemberdayaan Perempuan UNICEF


  • Clé de Peau Dukung Program Pemberdayaan Perempuan UNICEF
    Karena semua perempuan berkapabilitas dan berhak hidup setara. (Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

    Label makeup dan perawatan kulit premium Clé de Peau Beauté, baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan UNICEF. Clé de Peau Beauté akan mendonasikan sebagian keuntungan dari penjualan global The Serum, salah satu produk ikonisnya, kepada program UNICEF. 


    Program UNICEF yang didukung oleh Clé de Peau fokus pada pemberdayaan dan pendidikan anak dan remaja perempuan di berbagai penjuru dunia. Sebenarnya hubungan kerjasama ini sudah terjalin sejak 2019, di mana Clé de Peau mendukung upaya UNICEF dalam pemberdayaan dan pendidikan anak perempuan di wilayah Bangladesh, Kyrgystan, Nigeria, dan beberapa negara di sekitarnya. 




    (Selain pendidikan formal, berbagai keterampilan juga diajarkan. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

    Pendidikan adalah fondasi berkelanjutan yang secara universal sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ia dapat menjadi “tangga” untuk keluar dari kemiskinan. Dengan bekal pendidikan, anak perempuan dapat memperjuangkan diri mereka untuk hidup di dunia yang setara. Dengan visi ini, Clé de Peau Beauté bercita-cita dapat membantu menciptakan hari esok yang lebih baik untuk para anak perempuan ini. 


    (Baca juga: Saatnya Raih Peluang Kerja Untuk Atasi Krisis)


    “Clé de Peau Beauté dibangun dengan keyakinan bahwa aura positif seorang perempuan dapat membawa perubahan yang baik pula terhadap dunia sekitarnya. Kami percaya bahwa kunci menuju dunia yang lebih baik bisa diawali dengan membuka potensi dan kecerdasan yang sudah tertanam pada anak-anak perempuan. Adalah sebuah kehormatan dapat berkontibusi bagi inisiatif UNICEF ini,” tutur Yukari Suzuki selaku Chief Brand Officer dari Clé de Peau Beauté.


    Sekilas Tentang The Serum


    (Produk ini juga beraksi sebagai booster agar produk selanjutnya bekerja lebih efektif. Ini alasan mengapa ia dipakai sebelum toner/lotion. Foto: Dok. Clé de Peau Beauté)

    The Serum adalah langkah pertama dalam rangkaian signature Key Radiance Care dari Clé de Peau. Fungsi utamanya adalah untuk membuka vitalitas dan cahaya yang terpendam di dalam kulit (analogi yang sama digunakan untuk membuka potensi pada anak perempuan). The Serum diformulasi dengan kandungan eksklusif Skin Empowering Illuminator yang dibekali Platinum Golden Silk untuk meningkatkan kemampuan kulit dalam menangkal berbagai agresi.


    (Baca juga: La Crème, Pelembap Mewah Terbaru Untuk Remajakan Kulit)


    Saat diaplikasikan, kulit akan terasa lembap dan kenyal seketika. Itu karena kemampuannya menghantarkan hidrasi secara optimal. Perpaduan kelp merah, cokelat, dan hijau, juga membantu memperhalus tekstur kulit. 


    Merayakan kemitraannya dengan UNICEF, selama masa promosi ini The Serum dikemas dalam kemasan limited edition.