7 Tips Foreplay Untuk Bercinta Nanti Malam


  • 7 Tips Foreplay Untuk Bercinta Nanti Malam
    Buat sesi bercinta nanti malam lebih panas dengan tips foreplay berikut ini. (Foto: Dok. W/Pexels)

    Bercinta tak selalu soal menu utama di ranjang, namun "perjalanan" ke sana juga bisa jadi bagian paling menyenangkan dan menegangkan. Serunya, kamu enggak harus memulainya beberapa detik sebelum bercinta. Pancing panasnya api asmara beberapa jam sebelum permainan dimulai. Penasaran? Ini 7 tips foreplay yang bisa dicoba saat bercinta nanti malam.


    1. Buka baju perlahan

    Pria adalah makhluk visual, maka tunjukkan apa yang ingin mereka lihat. Pasang musik dan berikan sebuah pertunjukan seru bagi pasangan. Kamu enggak harus jadi penari yang hebat, cukup bergerak dengan gaya menggoda dan buka semua baju secara perlahan. Simpel banget, kan


    Pastkan kamu juga menyentuhnya sedikit demi sedikit untuk menambah stimulasi. Buat ia duduk di kursi atau ranjang dan sentuh beberapa bagian tubuhnya secara acak sambil membuka bajumu. Kamu juga enggak harus menggunakan tangan untuk melakukannya. Kalau kamu perlu referensi, tonton aksi Demi Moore di film Striptease atau Kim Basinger dalam 9½ Weeks.


    (Baca Juga: 3 Posisi Foreplay Yang Wajib Dicoba)


    2. Maksimalkan cermin

    Cumbu kening, bibir, dan lehernya di depan cermin sehingga pasangan bisa melihat kamu dari berbagai angle. Kamu enggak harus bercinta di depan cermin kalau merasa kurang nyaman, hanya gunakan area ini untuk sesi foreplay saat kamu masih mengenakan pakaian.


    3. Pesan singkat panas

    Kirim pesan singkat berisikan kata-kata panas. Ungkapkan secara detail apa yang ingin kamu lakukan pada pasangan nanti malam, seperti "Aku sangat menikmati caramu melakukan (sesuatu) kemarin. Mau coba lagi nanti?" atau "Rasanya sudah lama kita tidak melakukan hal spesial berdua, aku rindu kamu." Tanpa harus menyebut kata-katanya, pasangan akan langsung merasa "diinginkan". Kalau kamu ingin sesuatu yang lebih gila, kirimkan foto dengan pose menggoda. Namun, pastikan tak ada orang lain yang akan melihatnya.


    (Baca Juga: 10 Cara Agar Foreplay Tahan Lama)


    4. Mandi berdua

    Mandi bersama dan lanjutkan dari sana. Meski ia sedang tak mood dan merasa lelah, saat ia melihatmu telanjang dan basah serta dalam jarak sangat dekat dari tubuhnya, ia pasti akan langsung membuka kegiatan foreplay.


    5. Berdansa

    Berdansa bisa jadi salah satu cara yang tepat untuk menggoda pasangan. Kalian berada dalam posisi dekat, saling menyentuh satu sama lain, dan tanganmu punya seribu alasan untuk meraba seluruh tubuhnya, tanpa harus mengikuti irama musik.


    6. Olahraga mesra

    Olahraga bersama dengan pasangan bisa jadi salah satu trik foreplay yang bisa dicoba. Sepulangnya dari lari atau jogging, saat kalian masih sama-sama berkeringat, langsung terkam si dia, dan ubah rutinitas olahraga biasa menjadi sesuatu yang sensual dan intim.


    (Baca Juga: Posisi Yoga Ini Bikin Foreplay Terasa Makin Panas)


    7. Kenakan pakaian favoritnya

    Mulai dari lingerie seksi yang ia belikan untuk kamu tahun lalu atau dress yang jadi kesayangan pasangan, kenakan pakaian yang bisa merangsang si dia, dan biarkan semuanya "terlepas" sendiri. Kamu enggak perlu memberikan instruksi yang terlalu dalam.


    Itulah 7 tips foreplay yang bisa dicoba saat bercinta nanti malam. Menarik, bukan? Jangan lupa untuk langsung mempraktikkannya nanti, ya.