10 Cara Agar Foreplay Tahan Lama



  • Layaknya semua hal yang memberikan kenikmatan dalam hidup, maka sesungguhnya tak ada alasan yang cukup kuat untuk terburu-buru saat melakukan foreplay. Sure, mendorong pasangan ke tempat tidur dan membuka kancing bajunya dengan paksa dan penuh gairah memang seksi, apalagi karena Anda sering melihatnya di adegan berbagai film romantis favorit Anda. Jangan salah, ada sesuatu yang amat sensual tentang taking it super slow. Dan, lebih baiknya lagi, efek dari menunda-nunda "main course" dalam sesi bercinta bisa jadi membuat Anda lebih menikmati intimasi antara kalian berdua. It's all about sexual tension! Berikut ini trik membuat foreplay tahan lama:

    1. Take your time saat saling menanggalkan pakaian

    Rasakan the anticipation yang kian lama kian intens saat Anda membuka kancingnya, atau celananya. Sentuh ia di mana-mana, dan belai lembut kulitnya seiring dengan pergerakan Anda dalam melepaskan setiap item dari tubuhnya. Pertimbangkan untuk melakukan striptease singkat - tak perlu dilakukan dengan setting tertentu, cukup gerakkan tubuh Anda dan bergoyang pelan. Bisa dipastikan, matanya akan terhipnotis dan mengikuti seluruh gerakan Anda.

    2. Bernapas secara bersamaan

    Temukan irama yang tepat bersama pasangan saat melakukan foreplay, dan cocokkan pernapasan Anda dengan pasangan. Percayalah, trik ini lebih seksi dibanding gerakan seksi mana pun.

    3. Berikan full body massage

    Saat melakukan full body massage, pastikan untuk menjangkau area tubuh yang tak mungkin pernah disentuh oleh massage therapist-nya, dan selipkan ciuman-ciuman maupun jilatan ringan untuk menggodanya.

    4. Jangan sungkan untuk mengerang

    Seks tanpa suara diperuntukkan saat anak-anak ada di rumah. Sesi bercinta yang berkesan adalah saat Anda berdua sama-sama tak menahan diri untuk mendesah, mengerang, bahkan tertawa kecil atau berteriak. Tutupi dengan bantal jika Anda khawatir akan didengar oleh orang lain.

    5. Jangan malu untuk lakukan dirty talk

    Puji si dia mengenai berbagai aset tubuhnya, seperti dadanya yang bidang atau lengannya yang berotot. Jangan ragu untuk mendeskripsikan hal seperti apa yang Anda ingin ia lakukan pada Anda nantinya. Never fails!

    6. Tetap jaga kontak mata

    Pastikan Anda selalu menjaga kontak mata saat berbincang mengenai hal-hal yang Anda suka. Perhatikan saat mata pasangan terus menelusuri tubuh Anda, dan mengikuti segala gerakan tubuh Anda. Perhatikan dengan seksama saat matanya melebar, pupil-nya berubah, bulu mata terus "berkibar", dan tension-nya pun semakin intens.

    7. Gunakan props dan sex toys

    Tak apa bila Anda tak mahir menggunakannya. Bermain-main dan mengeksplorasi berbagai pilihan sex toy yang ada bersama pasangan bisa jadi akan semakin meningkatkan gairah antara kalian berdua.

    8. Jangan tersinggung bila mereka tak bergairah

    Kita semua memiliki saat-saat di mana tubuh tak merespon seks dengan baik, entah karena lelah atau memang sedang tak ingin melakukannya. Empati jauh lebih seksi.

    9. Tease each other

    Terus goda pasangan hingga ia hampir mencapai klimaks, kemudian di saat itu juga, berhenti dan berjanji bahwa Anda akan melanjutkan ini nanti. Lakukan ini lagi, lagi, dan lagi. You'll drive him crazy.

    10. Akhiri dengan mandi bersama

    Tak hanya saling menyenangkan diri masing-masing, Anda juga akan merasa bersih dan wangi. Bahkan, bisa jadi setelah ini Anda bisa melanjutkan ronde dua...

     

    (FOTO: SAKKMESTERKE/SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles