Kate Middleton Tanam Bunga Matahari Untuk Fraser Delf


  • Kate Middleton Tanam Bunga Matahari Untuk Fraser Delf
    Kate middleton tanam bunga matahari untuk mengenang anak laki-laki berpenyakit langka (Foto:Dok/Instagram/@kensingtonroyal)


    Bercocok tanam kerap jadi kegiatan yang digemari oleh sebagian besar orang saat ini. Tak terkecuali juga Kate Middleton yang baru-baru ini menanam bunga matahari di pusat Nook, di Norfolk pada Kamis, (25/6/2020). 




    Bukan tanpa alasan, hal ini juga ia lakukan untuk mengenang Fraser Delf, seorang anak laki-laki yang didukungnya akibat penyakit langka sindrom coats plus. Setelah dirawat tujuh minggu di suatu rumah sakit, anak berusia 9 tahun ini meninggal pada awal tahun ini. 


    (Baca Juga: Kate Middleton Unggah Foto Pangeran William Bersama Anaknya)


    Ia pun tiba di Nook center di Norfolk dan menciptakan taman khusus untuk anak-anak dan keluarganya. Menambah sentuhan pribadi, ia pun membawa sejumlah tanaman lain yang dibawanya dari Fakenham Garden Centre. Di antaranya adalah lavender, bay, rosemary dan lainnya.


    Tak hanya itu, bersama sejumlah staf perkebunan juga menanam sejumlah tanaman herbal, stroberi, geranium, dan hydrangea ungu. 


    (Baca Juga: Kala Meghan dan Kate Tak Lagi Boleh Memakai Wedges)




    Melansir laman People, ia pun berterima kasih kepada seluruh stad yang bekerja dan merawat anak-anak di rumah sakit Inggris itu. "Perawatan dan pengasuhan yang anda berikan kepada anak-anak dan keluarga saat situasi saat ini, sangatlah menakjubkan." ucapnya.


    "Saya juga ingin memberikan penghormatan kepada semua keluarga di luar sana yang merawat seseorang dan anak dengan anak yang membatasi kehidupan. Anda melakukan suatu pekerjaan yang luar biasa, dan saya tahu betapa sulitnya saat ini sehingga pikiran saya tertuju pada kalian," tutupnya.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below