Teyana Taylor Jadi Wajah MAC Cosmetics Terbaru


  • Teyana Taylor Jadi Wajah MAC Cosmetics Terbaru
    Style-nya mengingatkan pada sosok Grace Jones yang legendaris. (Foto: Dok. @maccosmetics/Instagram)

    MAC Cosmetics memang selalu terpikat oleh musisi. Mulai dari Rihanna, Selana Quintanilla-Pérez, Nicki Minaj, sampai Mariah Carey sempat diajak kolaborasi. Kini giliran Teyana Taylor yang menjadi muse terbarunya. 


    (Baca juga: Serena Williams Jadi Brand Ambassador Baru Stuartz Weitzman)




    Menurut Ukonwa Ojo, selaku Senior Vice President of Global Marketing, Teyana sebagai penyanyi, penari, sekaligus aktris multitalenta, memiliki gaya eklektik yang tak biasa dan penuh pernyataan. "Ia selalu tampil fierce, bold, dan nyaman dengan dirinya sendiri, apa pun yang ia kenakan. Kekuatan karakter seperti ini sangat sesuai dengan MAC. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi ini karena dapat menghidupkan kualitas-kualitas tadi dalam produk-produk makeup kami,” tuturnya. 


    (Dirinya juga baru merilis album baru. Foto: Dok. @teyanataylor/Instagram)


    Ternyata, Teyana Taylor juga sudah menggemari MAC Cosmetics sejak ia baru berusia 15 tahun, masa-masa di mana ia baru mulai bereksperimen dengan makeup. Ia sering melewati Harlem Street dan berhenti di depan toko MAC untuk mengagumi foto campaign yang terpasang di sana. Ia selalu mengatakan “couldn’t wait for that to be me”. Dan akhirnya angan-angannya pun menjadi kenyataan. 


    Selain itu, Teyana juga terinspirasi untuk bekerjasama dengan MAC karena label kosmetik ini kerap berkolaborasi dengan perempuan berkulit hitam, termasuk Mary J. Blige dan almarhum Aaliyah. Dengan menjadi muse terbaru MAC, Teyana berharap dapat menginspirasi perempuan muda lainnya agar mereka percaya bahwa segala sesuatu itu mungkin. 


    Detail peluncuran koleksi istimewa ini masih belum diketahui. Penasaran!


    (Baca juga: Marion Cotillard jadi Wajah Baru Chanel N°5)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below