Hair & beauty

Koleksi Wewangian Green Tea Terbaru yang Lembut Menyegarkan

By : Rahmi Davita - 2020-06-18 18:00:01 Koleksi Wewangian Green Tea Terbaru yang Lembut Menyegarkan

L’Occitane baru saja melansir koleksi wewangian aroma green tea terbaru yang bertajuk Thé Vert. Keharuman unisex ini mengombinasikan kelembutan teh hijau dan kesegaran nuansa citrus. Terdapat pula sentuhan floral sehingga secara keseluruhan wewangian ini memberikan sensasi aromatik yang merelaksasi. Top notes-nya terdiri dari sweet orange, bitter orange, lime, dan cardamom. Diikuti oleh green tea dan melati pada middle notes-nya. Base atau end notes-nya adalah mate dan musks yang terasa lembut dan sedikit powdery


(Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga Musim Semi Yang Segar)


Selain Eau de Toilette, rangkaian produk dalam koleksi Thé Vert terdiri dari:


(Kamu bahkan bisa berbagi koleksi ini dengan pasangan. Foto: Dok. @loccitane_id/Instagram)


Green Tea Shower Gel

Membersihkan secara lembut dan meninggalkan kulit dengan aroma yang lembut. Setelah mandi, kamu akan mendapati sensasi well-being yang rileks tapi secara bersamaan juga penuh energi. Sabun mandi ini terdiri dari dua ukuran, 245ml dan 50ml (travel size).


Green Tea Body Milk

Diperkaya shea butter yang mampu melembapkan dan menutrisi kulit tubuh secara maksimal. Tekstur milky-nya mudah diserap, membuat kulit lebih halus dan kenyal. Keharuman khas Thé Vert-nya akan menyelimuti kulit dengan lembut. 


Green Tea All Over Mist

Mist bebas alkohol multifungsi yang memberikan hidrasi dan kesegaran instan. Dapat disemprotkan pada wajah, tubuh, atau rambut. 


Green Tea Hand Cream 

Satu produk yang tak pernah tertinggal dalam koleksi L’Occitane. Hand cream ini juga diperkaya shea butter untuk memastikan tangan kamu tetap nyaman seharian. Terlebih di saat seperti ini di mana frekuensi cuci tangan jadi lebih sering. 


(Baca juga: L’Occitane Luncurkan 'Home Fragrance' Impian)


Saat ini sebagian besar gerai L’Occitane di pusat perbelanjaan sudah buka kembali. Namun kamu juga bisa mendapatkan produk-produk L’Occitane kesayangan di id.loccitane.com, atau hubungi Whatsapp di nomor 0822-7737-1818 yang merupakan layanan personal shopper resminya. 

Hair & beauty