Kristen Stewart Akan Perankan Putri Diana Di Film 'Spencer'


  • Kristen Stewart Akan Perankan Putri Diana Di Film 'Spencer'
    Kristen Stewart akan memerankan karakter Putri Diana untuk film Spencer (Foto:Dok.Instagram/@taraswennen)


    Kristen Stewart diumumkan akan memerankan putri Diana untuk film Spencer. Disutradarai oleh Pablo Larrain, film ini akan menceritakan kisah hidup Putri Diana di tahun 90-an hingga perceraiannya dengan Pangeran Charles.

    Melansir laman Deadline, sang sutradara sekaligus produser telah melihat Kristen Stewart sebagai aktor berbakat dalam dunia akting. Bahkan keduanya pun memiliki kesamaan yang mencolok dari penampilannya. 



    (Baca Juga: Spotted: Kristen Stewart Mengenakan Chanel di Cannes)


    "Kristen adalah salah satu aktor besar hari ini," kata Larraín. "Untuk melakukan ini dengan baik, Anda memerlukan sesuatu yang sangat penting dalam film, suatu yang misteri. Kristen memiliki banyak hal, dan dia bisa sangat misterius dan sangat rapuh yang akhirnya buatnya sangat kuat juga, dan itulah yang kita butuhkan." jelasnya

    "Saya pernah melihat film dari Kristen Stewart yang begitu beragam dan luar biasa, menunjukkan lapisan yang berbeda dan keragaman dan kekuatannya sebagai aktris," katanya. "Kami sangat senang memiliki dia, dia sangat berkomitmen. Sebagai pembuat film, ketika Anda memiliki seseorang yang dapat menahan berat badan, dramatis dan narasi berat hanya melalui matanya, maka Anda bisa memimpin kuat yang dapat memberikan apa yang dicari."

    (Baca Juga: Tampilan Memukau Kristen Stewart dalam Koleksi Baru Chanel)


    Film Spencer merupakan film yang mengisahkan tentang kehidupan putri Diana dan Pangeran Charles terutama mengenai kasus berakhirnya hubungan mereka di tahun 1992 dan resmi berpisah empat tahun setelahnya. 

    "Saya selalu tertarik dan terpesona oleh keluarga kerajaan dan bagaimana keadaan dalam budaya itu, yang tidak kami miliki dari mana saya berasal," kata Larraín."Diana adalah ikon yang kuat, di mana jutaan orang, bukan hanya perempuan, tetapi banyak orang di seluruh dunia merasa empati terhadap dirinya dalam hidupnya.

    (Baca Juga: Arti Di Balik Nama Bayi Perempuan Pangeran William & Kate Middleton)


    "Kami memutuskan untuk masuk ke sebuah cerita tentang identitas, dan seputar bagaimana seorang wanita memutuskan tidak untuk menjadi ratu. Dia seorang wanita yang, dalam perjalanan film, memutuskan dan menyadari bahwa dia ingin menjadi wanita sebelum dirinya bertemu Charles," tambahnya.

    Spencer sendiri diambil dari nama keluarga Diana sebelum dirinya menikah dengan Pangeran Charles. Film ini akan berlangsung selama tiga hari, di salah satu liburan Natal terakhirnya di House of Windsor. Sementara pemeran karakter Pangeran Charles belum diketahui. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below