Arti Di Balik Nama Bayi Perempuan Pangeran William & Kate Middleton



  • Pada hari Sabtu, 2 Mei 2015 lalu, dunia kembali diperkenalkan kepada bayi kerajaan Inggris kedua. Seorang putri mungil dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Dan hari ini kita akhirnya mengetahu namanya. Selamat datang Her Highness  Charlotte Elizabeth Diana of Cambridge!

    Yeah, kami tahu hati Anda mungkin sedikit bergetar ketika membaca namanya, because we do too! Nama Charlotte kemungkinan diambil sebagai bentuk nama perempuan dari nama kakeknya, Pangeran Charles. Tapi Elizabeth merupakan nama keluarga yang juga dimiliki oleh kedua neneknya, Sang Ratu, dan juga ibunya. Tentu saja masuk akal jika ia menggunakan nama tradisional keluarga, mengingat posisinya yang berada di garis keempat sebagai putri mahkota.

    Namun yang membangkitkan emosi sentimentil dengan perasaan nostalgia adalah nama kedua terakhir bayi ini, Diana, dinamakan seperti mendiang neneknya. Banyak yang memprediksikan bahwa ini merupakan bentuk penghormatan Kate dan WIlliam terhadap beliau.



    Putri Diana dikenal sebagai sosok yang charming dan rendah hati, dan si kecil Charlotte sepertinya akan mengikuti jejak sang nenek. Lihat betapa damainya bayi yang baru beberapa hari lahir ini tertidur di antara kilatan blitz yang menyambar dari para wartawan yang berebut mengambil gambar.

     

    (TEKS: CINDY EGIFANIA / FOTO: BERBAGAI SUMBER)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below