Wajib Punya: Clutch The Story Alexander McQueen


  • Wajib Punya: Clutch The Story Alexander McQueen
    Alexander McQueen menghadirkan clutch The Story dengan desain simpel nan elegan. (Foto: Dok. Alexander McQueen)


    Musim semi kemarin, rumah mode Alexander McQueen resmi menghadirkan lini tas baru yang bernama The Story dengan jenis tas top handle, tote bag, dan shoulder bag. Sesuai dengan namanya, tas tersebut terinspirasi dari kegiatan berbagi cerita dan narasi.

    (Baca juga: Mengintip Proses Pembuatan Tas Peekaboo Fendi)



    Tak hanya berupa tas, Alexander McQueen pun menghadirkan varian lain The Story. Kali ini mereka melansir clutch The Story yang memiliki siluet persegi panjang simpel nan elegan dengan handle bahan metal organik berhiaskan dua studs di sisi kiri dan kanan. Ada dua desain yang tersedia, yaitu motif floral berupa bunga yang terancam punah dan hitam polos.

    Motif floral pada clutch ini terbuat dari sulaman kombinasi material katun dan linen yang menciptakan kesan girly. Sementara varian hitam polos terbuat dari bahan kulit Nappa yang memberikan nuansa mewah seketika. Bagian lining dalam terbuat dari bahan suede lembut berwarna merah untuk motif floral dan warna blush untuk varian hitam polos.


    (Bagian dalam clutch The Story. Foto: Dok. Alexander McQueen)


    Clutch The Story berukuran 22.5 cm X 14 cm X 4 cm dan memiliki kompartemen yang cukup untuk memuat smartphone. Terdapat satu kantung selip untuk menyimpan kartu di bagian dalam, yang bisa digunakan untuk menaruh kartu kredit, debit, maupun kartu nama.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas The Story Alexander McQueen)

    Dengan desain yang simpel dan elegan, clutch ini bisa dijadikan pilihan untuk menunjang gaya kamu ketika harus menghadiri pesta di malam hari atau acara formal lainnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below