Loewe's Paula Ibiza Hadir Lebih Ceria Dengan Smiley®


  • Loewe's Paula Ibiza Hadir Lebih Ceria Dengan Smiley®
    Koleksi Loewe's Paula Ibiza spring summer 2020 hadir lebih ceria dengan sentuhan Smiley®. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Ada yang membuat koleksi Loewe Paula's Ibiza lebih spesial tahun ini. Tak hanya menghadirkan wewangian eau de toilette untuk pertama kalinya, tetapi juga kreasi kolaborasi bersama dengan karakter Smiley® yang ikonis.




    (Baca Juga: Louis Vuitton Meluncurkan Tas Pont 9 Yang Chic Ala Parisian)


    Karakter berbentuk lingkaran dengan warna kuning cerah dan wajah tersenyum ini pun menghiasi sejumlah produk koleksi Loewe Paula's Ibiza spring summer 2020. Misalnya seperti t-shirt bercorak tie dye atau dengan latar hitam maupun putih yang klasik, oversized jumper dengan aksen fringe yang edgy, serta celana renang yang dipenuhi motif repetisi Smiley®.


    Selain busana siap pakai, berbagai jenis tas juga hadir dengan motif Smiley®. Mulai dari basket bag yang terbuat dari sulaman daun palm hingga double tote bag yang juga dihiasi dengan motif putri duyung, ikan mas, dan teratai. 


    (Koleksi tas Loewe Paula's Ibiza dengan motif Smiley®. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Tas 'Gate Pocket' yang menjadi salah satu produk andalan Loewe turut hadir dalam desain Smiley®. Uniknya, wajah Smiley® dibuat sebesar tas sehingga menciptakan tampilan yang penuh pernyataan. Begitu pula dengan tas kecil 'Heel Pouch' yang mengusung konsep desain yang sama.


    (Baca Juga: Semangat Liburan Di Koleksi Loewe Paula's Ibiza Terbaru)


    Melalui hadirnya motif Smiley® di koleksi ini, Loewe mengundang untuk tersenyum bersama untuk hari yang lebih cerah di masa depan. Koleksi Loewe Paula's Ibiza dengan motif Smiley® sudah bisa didapatkan di butik maupun situs Loewe.


    Untuk setiap produk yang terjual pada Mei hingga Agustus 2020, rumah mode ini akan menyumbangkan 40 euro untuk proyek pendidikan yang ditujukan kepada anak-anak dalam komunitas yang terkena imbas pandemi Covid-19, dengan donasi awal sebesar 500.000 euro. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below