Butik Fendi Di Italia Dibuka Kembali Dengan Jendela Spesial


  • Butik Fendi Di Italia Dibuka Kembali Dengan Jendela Spesial
    Butik flagship Fendi di Italia telah dibuka kembali dengan jendela spesial usai pemerintah melonggarkan lockdown. (Foto: Dok. Time International)


    Itala menjadi salah satu negara yang terkena dampak paling buruk akibat pandemi Covid-19, terutama ketika terjadi lonjakan drastis pada bulan Maret lalu. Virus tersebut telah menyebabkan lebih dari 32.000 orang meninggal dunia di Italia hingga saat ini. 

    (Baca juga: Met Gala 2020 Resmi Dibatalkan)



    Setelah melalui masa lockdown yang lama dan ketat, akhirnya pemerintah Italia memutuskan untuk memberikan kelonggaran sejak minggu lalu. Berbagai bisnis pun telah beroperasi kembali, termasuk sejumlah butik rumah mode seperti Fendi.

    Label asal Italia tersebut telah membuka kembali butik flagship Palazzo Fendi yang terletak di Largo Carlo Goldoni, Italia, pada hari Senin lalu. Selebrasi spesial untuk merayakan pembukaan kembali butik tersebut dan #FendiFamily pun dilaksanakan dengan menghadirkan jendela spesial.


    (Jendela spesial butik Fendi di Italia. Foto: Dok. Time International)


    Jendela butik tersebut dihiasi dengan stiker yang merupakan gambar sketsa dari almarhum Karl Lagerfeld yang menjabat sebagai Direktur Kreatif Fendi sebelum dirinya meninggal. Stiker tersebut berupa gambar hati berwarna kuning dengan logo monogram khas Fendi.

    (Baca juga: Dior Meluncurkan Serial Podcast The Female Gaze)

    Stiker ini diletakkan di bagian pojok kiri bawah di setiap jendela, sehingga tidak menutupi maneken yang menampilkan koleksi terbaru. Selain stiker bergambar sketsa tersebut, tulisan berupa kalimat "WE HAVE BEEN MISSING YOU" yang berarti "Kami merindukan Anda" juga menghiasi jendela spesial tersebut.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below