Uniqlo Mendonasikan 1.100 Paket Koleksi Hari Raya


  • Uniqlo Mendonasikan 1.100 Paket Koleksi Hari Raya
    Uniqlo mendonasikan 1.100 paket koleksi Hari Raya kepada keluarga kurang mampu terdampak Covid-19. (Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)


    Hari Raya adalah momentum yang tepat untuk berbagi kebahagian antar sesama. Tahun ini, label busana asal Jepang Uniqlo mendonasikan koleksi spesial Hari Raya kepada masyarakat kurang mampu, terutama bagi mereka yang terdampak Covid-19.

    (Baca juga: 4 Gaya Artis Dan Fashion Influencers Untuk Lebaran)



    Sumbangan sebanyak 1.100 paket koleksi spesial tersebut didonasikan melalui melalui Lembaga Swadaya Masyarakat bernama AMAN (Asian Muslim Action Network) Indonesia. Donasi ini selanjutnya akan dialokasikan untuk keluarga kurang mampu di wilayah Jakarta Timur, Bogor, Tasikmalaya, Sidoarjo, Wonosobo, Temanggung, Gunung Kidul Yogyakarta, Madura, dan Poso. 

    Donasi tersebut diserahkan secara simbolis pada hari Jumat, 22 Mei 2020 di Pondok Bambu Berseri, Jakarta Timur oleh Kentaro Suzuki selaku Chief Finance Officer Uniqlo Indonesia kepada beberapa keluarga kurang mampu didampingi oleh perwakilan dari AMAN Indonesia.



    (Uniqlo mendonasikan 1.100 paket koleksi Hari Raya. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia)


    Donasi ini terdiri dari paket 'LifeWear' keluarga dari koleksi terbaru Uniqlo Hari Raya. Sejumlah produk yang termasuk dalam paket tersebut adalah kemeja pria soft twill kerah tegak, blus katun wanita lengan 3/4, terusan slevees 3/4 anak perempuan, dan kemeja 'Dry Easy Care' kerah tegak anak laki-laki.

    (Baca juga: Uniqlo Berkolaborasi Dengan Billie Eilish)

    Selanjutnya, 1.100 paket tersebut akan dibagikan oleh AMAN Indonesia kepada keluarga kurang mampu terdampak Covid-19 yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta Timur, Bogor, Tasikmalaya, Sidoarjo, Wonosobo, Temanggung, Gunung Kidul Yogyakarta, Madura, dan Poso.

    Bentuk donasi ini adalah bagian dari komitmen program keberlanjutan Uniqlo kepada Indonesia untuk memperluas kebersamaan dengan masyarakat.

    Kentaro Suzuki selaku Chief Finance Officer Uniqlo Indonesia mengungkapkan, "Di bulan suci ini, kami ingin melakukan hal positif dengan berbagi kegembiraan bersama lingkungan kami. Kami berupaya untuk melengkapi kehidupan masyarakat melalui 'Uniqlo LifeWear'. Kami ingin semua komunitas, terutama bagi mereka yang membutuhkan, dapat mewujudkan 'LifeWear' bersama keluarga mereka, terlebih lagi pada momen Hari Raya.”




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below