Uniqlo Berkolaborasi Dengan Billie Eilish


  • Uniqlo Berkolaborasi Dengan Billie Eilish
    Uniqlo berkolaborasi dengan Billie Eilish untuk menghadirkan kKoleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami. (Foto: Dok. Uniqlo)


    Gaya penampilan Bilie Eilish yang unik memang memiliki pesona tersendiri. Penyanyi wanita tersebut pun telah berkolaborasi dengan beberapa label fashion yang telah mendunia. Kali ini giliran perusahaan ritel pakaian global asal Jepang Uniqlo yang bekerja sama dengannya. 




    (Baca Juga: Semangat Liburan Di Koleksi Loewe Paula's Ibiza Terbaru)


    Kolaborasi Billie Eilish dan Uniqlo dilaksanakan bersama seniman kontemporer Takashi Murakami untuk menghadirkan koleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami. Koleksi ini menampilkan perspektif artistik keduanya melalui grafik yang dirancang khusus untuk koleksi tersebut. 


    John C. Jay selaku President of Global Creative Uniqlo mengungkapkan, "Dua kreator global paling berpengaruh yang datang bersamaan sebagai bentuk ekspresi seni baru bagi semua orang." 


    (Koleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami. Foto: Dok. Uniqlo)


    Koleksi UT Billie Eilish by Takashi Murakami terdiri dari tiga rancangan t-shirt untuk pria, tiga t-shirt untuk wanita, tiga t-shirt untuk anak-anak, dan tiga topi untuk pria. Desain grafis satu produk dari setiap kategori tersebut diarahkan sendiri oleh Billie Eilish. Sedangkan dua lainnya menggabungkan motif unik dari dua karakter serta logo kolaborasi yang dirancang khusus untuk UT.


    (Baca Juga: Teknologi Dan Inovasi Dalam Koleksi Busana Olahraga Uniqlo)


    Billie Eilish sudah mulai berteman dengan Takashi Murakami sejak saling berkirim pesan melalui Instagram. Mereka juga telah bersama-sama menciptakan video musik untuk lagu Billie Eilish yang berjudul You Should See Me in a Crown.


    Di video musik tersebut, sang seniman menggambarkan gagasan Billie Eilish dan menghidupkannya melalui gayanya yang tak tertandingi. Video ini telah mencapai lebih dari 68 juta views di Youtube. 






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below