Harry Styles Luncurkan Video Klip Lagu 'Watermelon Sugar'


  • Harry Styles Luncurkan Video Klip Lagu 'Watermelon Sugar'
    Harry Styles meluncurkan video klip terbaru untuk lagu Watermelon Sugar.(Foto:Dok.Instagram/@Harrystyles)


    Penyanyi Harry Styles baru saja meluncurkan video klip terbarunya untuk lagu Watermelon Sugar pada Senin, (18/5). Videonya ini pun ia persembahkan untuk penggemarnya yang merindukan sentuhan.




    Video itu pun dibuka dengan kata-kata "This video is dedicated to touching" yang artinya adalah video ini didedikasikan kepada kalian yang rindu sentuhan. Kemudian, adegan pun adegan beralih membawa penonton pada pesona pantai Malibu dan sosok Harry yang duduk sambil membawa buah semangka.


    (Baca Juga: 4 Gaya Rock n' Roll Harry Styles)


    Dirilisnya video terbaru dari lagu album Fine Line ini juga selaras dengan situasi pandemi saat ini. Yakni setiap orang harus mematuhi physical distancing dan tidak berkumpul dikeramaian sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini kemudian memunculkan kerinduan untuk bertemu dan bersentuhan oleh orang-orang sekitar.


    Sebagaimana dikutip dari Vogue, Harry pun mencoba menggambarkan kehebatan sentuhan yang bisa membuat orang lebih bahagia lewat cuplikan di video ini. Musim panas jadi waktu yang tepat untuk berkumpul dan bersenang-senang.


    (Baca Juga: Spotted: Harry Styles Mengenakan Gucci)


    Dalam videonya ini, Harry Styles juga memakai busana khas pantai, seperti kemeja dengan motif dan warna cerah. Tak lupa juga kacamata yang membuatnya lebih stylish.


    Watermelon Sugar menjadi video klip kedua yang rilis di tahun ini. Sebelumnya, lagu Adore You menyita perhatian di awal Januari. Saat ini, video klip Watermelon Sugar sudah disaksikan lebih dari 8,4 juta di YouTube. 







 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below