Humor Filantropis Di Koleksi T-Shirt Patrick Owen Terbaru


  • Humor Filantropis Di Koleksi T-Shirt Patrick Owen Terbaru
    Patrick Owen hadirkan koleksi t-shirt Patrick Owen Quarantine Diary 2020. (Foto: Dok. Patrick Owen)


    Kegiatan memang jadi terbatas akibat pandemi Covid-19. Namun dengan pola pikir yang positif, kamu tetap bisa playful dan gembira meskipun di rumah saja. Dengan menghargai hal-hal kecil di kehidupan, kegiatan sederhana di rumah pun bisa memberikan kebahagiaan, termasuk bergaya dan menunjukan kepribadian melalui busana yang dikenakan.

    (Baca juga: 10 Celana Pendek Modis Untuk Bersantai Di Rumah)



    Desainer Patrick Owen pun menghadirkan koleksi t-shirt yang bertajuk 'Patrick Owen Quarantine Diary 2020'. Koleksi ini terdiri dari enam t-shirt dengan desain grafis unik dan bernuansa dengan kondisi akibat pandemi sekarang ini melalui lelucon filantropis.



    (T-shirt 'Sanetize'. Foto: Dok. Patrick Owen)


    Misalnya adalah t-shirt 'Sanetize' yang menampilkan gambar berupa cara untuk tetap waras selama masa karantina. Ada juga t-shirt '2 Metres' yang bergambar seseorang sedang melakukan jogging ya memakai busana tertutup, termasuk masker.

    Masker yang sekarang ini menjadi produk wajib punya setiap orang turut dihadirkan. Setiap t-shirt yang ada koleksi ini dihadirkan dengan masker non-medis yang memiliki desain sama dengan t-shirt unik tersebut. 

    Sebanyak 30% dari hasil penjualan koleksi ini akan disumbangkan kepada Habitat for Humanity Indonesia. Donasi tersebut akan digunakan untuk menyediakan penampungan bagi para tenaga medis garis depan untuk beristirahat setelah melawan Covid-19 di rumah sakit setiap harinya.



    (Kampanye #PatrickOwenQuarantineDiary2020. Foto: Dok. Patrick Owen)


    Patrick Owen juga telah bekerja sama dengan agensi model Wynn untuk membuat kampanye yang aman dan humoris secara virtual bertajuk #PatrickOwenQuarantineDiary2020. Proses produksi dilaksanakan di mana para model ditantang untuk menjadi kameramen, fotografer memfoto di depan laptop, dan pengarah gaya mengarahkan melalui Zoom. 

    (Baca juga: Anak Jude Law, Iris Law, Bintangi Kampanye Fendi Peekaboo)

    Sejumlah editor fashion, artis, serta influencer Indonesia dilibatkan dalam kampanye ini. Beberapa di antaranya adalah Angel Pieters, Vicky Tanzil, dan Allysha Nila.

    Hasil dari presentasi virtual #PatrickOwenQuarantineDiary2020 ini dapat disaksikan di IGTV akun Instagram @patrickowenofficial serta blibli.com pada 18 Mei 2020 pukul 14:30 WIB.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below