Ariana Grande Bertunangan Dengan Pete Davidson


  • Ariana Grande Bertunangan Dengan Pete Davidson
    (Foto: @arianagrande/Instagram)

    Sejak aktif berkarier sebagai penyanyi pada tahun 2008 lalu, Ariana Grande merupakan salah satu artis yang berita asmaranya jarang terdengar. Dalam waktu 10 tahun terakhir, ia jarang berganti pasangan karena setiap hubungannya terbilang cukup awet.

    (Baca juga artikel: Ini Serba Serbi Hubungan Kendall Jenner dan Ben Simmons)

    Setelah putus dari rapper Mac Miller yang dikencaninya selama dua tahun pada bulan Mei lalu, Ariana berhasil untuk langsung move on dan berpacaran dengan komedian sekaligus aktor Pete Davidson. Ia bahkan tak ragu untuk pamer kemesraan dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya. 



    Selain itu, Pete Davidson juga membuat dua tato baru di tubuhnya sebagai bentuk persembahan untuk Ariana. Keduanya juga sering terlihat saling komentar di akun Intagram masing-masing.

    Meskipun baru beberapa minggu menjalin hubungan kasih, Ariana Grande dan Pete Davidson telah resmi bertunangan. Dilansir dari E News, Ariana dan Pete memberi tahu kabar baik ini kepada orang-orang ketika mereka sedang berada di sebuah yang diadakan oleh aktor Hollywood ternama Robert Pattinson.

    Pete Davidson sendiri juga baru mengakhiri hubungannya dengan sang mantan Cazzie David setelah dua tahun berpacaran. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below