Perayaan 10 Tahun Koleksi Tas Antigona Givenchy


  • Perayaan 10 Tahun Koleksi Tas Antigona Givenchy
    Givenchy menghadirkan tas Antigona Soft sebagai bentuk perayaan 10 tahun koleksi tas Antigona. (Foto: Dok. Masari Group)


    Memasuki musim gugur tahun ini, sepuluh tahun akan berlalu sejak koleksi tas Antigona dilansir oleh Givenchy untuk pertama kalinya. Tas ikonis ini sukses mencuri perhatian dengan desain yang tak lekang oleh waktu yang modern dan mampu memuat banyak barang ketika diluncurkan pada tahun 2010 silam.




    Sebagai bentuk perayaan 10 tahun hadirnya tas Antigona di dunia mode, Givenchy menghadirkan varian tas Antigona baru, yaitu Antigona Soft. Tas ini memiliki desain yang lebih santai daripada pendahulunya.


    (Baca Juga: Clare Waight Keller Mengundurkan Diri Dari Givenchy)


    Tas Antigona terinspirasi dari tokoh wanita di mitologi Yunani yang bernama Antigone. Tas ini merupakan bentuk reinterpretasi dari bentuk tas Boston yang telah menjadi ciri khas bagi sang rumah mode. Perpaduan antara feminin dan maskulin tercipta dari struktur arsitektural yang kaku. Daya pikat ini pun menjadi definisi tersendiri bagi estetika Givenchy.


    Tas Antigona Soft memiliki kemiripan dengan tas Antigona melalui posisi pewarnaan serta patch persegi lima dan ritsleting bold yang digunakan. Terbuat dari kulit lembu yang lembut, tas ini hadir dalam ukuran sedang dan besar. Kompartemen tas Antigona Soft juga luas seperti pendahulunya, dan terdapat kantung di bagian dalam untuk menyimpan kartu. Dengan dua top handle dan tali tas yang dapat dilepas, tas ini menjadi serbaguna karena dapat dikenakan sesuai kebutuhan.


    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas La Voyageuse Longchamp)


    Tas Antigona dan Antigona Soft tersedia dalam warna hitam, putih, pearl grey, aubergine, dan midnight blue. Beberapa warna lain juga tersedia secara musiman, seperti candy pink, military green, dan ice blue.


    Ada juga varian lain yang dibuat dari kulit vintage dengan studs yang dipasang langsung dengan tangan, motif garis dengan sulaman, kulit hitam dengan gradasi emas metalik, serta tali anyaman yang dipadukan dengan kulit.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below