Riri Rengganis Luncurkan Masker Kain Sebagai Aksesoris Modis


  • Riri Rengganis Luncurkan Masker Kain Sebagai Aksesoris Modis
    Desainer Riri Rengganis jadi salah satu yang luncurkan masker kain dengan motif yang buat penampilan semakin modis. (Foto: Dok. Rengganis/IFC)


    Melihat kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini demi menangkal penyebaran virus corona, sejumlah desainer meluncurkan masker kain yang bisa digunakan untuk melindungi diri saat beraktivitas di luar rumah. Salah satunya adalah Riri Rengganis yang menghadirkan masker kain dengan motif yang unik dan modis. 




    Dirancang dengan 100 persen material katun voille, masker dari label Rengganis dan Indische ini dilapisi oleh woven interlining atau trikot dan kain kapas. Sementara di dalamnya, diberikan ruang untuk menyisipkan tissue sebagai filter sesuai yang dianjurkan oleh tenaga medis dan pemerinta. Meskipun begitu, masker ini sudah bisa digunakan meski tanpa tambahan tissue di dalamnya.


    (Baca Juga: Sazia Outer: Wujud Baru Alat Pelindung Diri Yang Modis)



    (Tampilan dalam masker dari label Rengganis. Foto: Dok. Rengganis/IFC)

    "Sebelum diluncurkan, saya sudah test masker ini dan tanpa tisu pun sudah tidak bisa meniup lilin di depannya," jelasnya dalam siaran pers yang diterima her world Indonesia. Didesain layaknya mangkuk, buat masker ini terasa nyaman saat digunakan. Hal ini dikarenakan kain yang tidak menempel di hidung yang buat sulit bernafas saat menggunakan masker pada umumnya. "Dengan bentuknya yang seperti mangkuk, maka kain tidak menempel pada lubang hidung sehingga kita tetap nyaman untuk bernafas," tambahnya.


    (Baca Juga: Alleira Luncurkan Topi Pelindung Corona Yang Unik dan Modis)


    Yang membuatnya semakin menarik masker dari Rengganis ini juga mengusung warna-warna yang bisa dipadu padankan dengan busana keseharian. Di antaranya adalah biru, merah, krem, hitam, dan lainnya. Di tambah dengan motif bunga dan batik di bagian depannya, buat tampilan jadi fashionable saat memakainya.


    Berawal dari tawarannya kepada pelanggan loyal brand Rengganis maupun Indische, kini masker premium ini menarik perhatian sejumlah orang. Bahkan orang-orang yang belum mengenal label busana Riri Rengganis.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below