Semangat Liburan Di Koleksi Loewe Paula's Ibiza Terbaru


  • Semangat Liburan Di Koleksi Loewe Paula's Ibiza Terbaru
    Loewe Paula's Ibiza kembali hadir pada musim ini dengan berbagai corak seru serta wewangian pertamanya. (Foto: Dok. Loewe)


    Musim semi dan panas memang waktu yang paling tepat untuk memakai busana maupun aksesori bernuansa ceria dan penuh warna. Koleksi Loewe Paula's Ibiza pun kembali hadir pada musim ini dengan rancangan yang menyegarkan.




    (Baca Juga: 11 Gaya Runway Spring Summer 2020 Yang Bisa Ditiru Di Rumah)


    Pendiri Paula's Ibiza, Armin Heinemann dan Stuart Rudnick, telah membuat banyak print ikonis yang terinspirasi dari alam. Arsip kakaleidoskopik tersebut pun dipilah dan ditampilkan di koleksi Loewe Paula's Ibiza spring summer 2020. 




    Contohnya adalah putri duyung berenang di antara ganggang laut merah yang terdapat di maxi dress serta jubah panjang dengan lengan ruffle. Ada juga ikan mas yang berenang di dekat bunga teratai pada celana capri dengan kelim lebar, rok bolero, dan pakaian renang.




    Kaya akan corak dan warna, koleksi ini bak sebuah jamuan bagi penglihatan. Begitu pula dengan berbagai tas berbentuk hewan khas Loewe yang unik. Di koleksi ini, terdapat tas mini berbentuk gajah, gurita, lumba-lumba, dan ikan paus. Aksesori lain yang tak kalah menggemaskan adalah pelindung ponsel dengan muka gajah timbul yang terbuat dari calfskin, charm berbentuk ikan buntal, dan tali kacamata dengan ornamen bunga berwarna ungu dan jingga.


    Yang membuat koleksi ini semakin spesial adalah hadirnya wewangian eau de toilette pertama Loewe Paula's Ibiza yang dirancang untuk pria serta wanita. Wewangian ini memiliki aroma playful yang tercipta dari air kelapa dan ambergris.




    Koleksi Loewe Paula's Ibiza spring summer 2020 sudah bisa didapatkan di butik serta situs Loewe. Untuk setiap produk yang terjual pada Mei hingga Agustus 2020, rumah mode ini akan menyumbangkan 40 euro untuk proyek pendidikan yang ditujukan kepada anak-anak dalam komunitas yang terkena imbas pandemi Covid-19, dengan donasi awal sebesar 500.000 euro. 


    (Baca Juga: Wajib Punya: Tas 'Bamboo Bucket' Loewe)


    Loewe juga menyumbangkan 100.000 masker medis kepada Spanish Red Cross. Pabrik Getafe milik Loewe juga aktif membuat masker non-medis untuk didistribusikan kepada para sukarelawan, pegawai Loewe, serta keluarganya.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below