Teknologi Canggih Koleksi EA7 Emporio Armani Terbaru


  • Teknologi Canggih Koleksi EA7 Emporio Armani Terbaru
    Bra dan legging 'Vigor7' EA7 Emporio Armani. (Foto: Dok. EA7 Emporio Armani)


    Memiliki tampilan modis, performa tinggi, dan fungsional merupakan kunci setiap koleksi EA7 Emporio Armani. Contohnya adalah rangkaian produk 'Vigor7' terbaru yang dipenuhi sejumlah keunggulan.




    (Baca juga: Sazia Outer: Wujud Baru Alat Pelindung Diri Yang Modis)


    Dirancang agar body-sculpting dan tanpa kelim, gesekan yang terjadi akan berkurang dan nyaman untuk segala jenis olahraga, baik yoga atau high-intensity interval training (HIIT) sekalipun. Bahan yang digunakan breathable dan cepat kering. Teknologi yang ditawarkan menjamin tekanan eksplosif dari segala gerakan fisik, sehingga performa menjadi lebih baik.



    (Bra 'Ventus7' EA7 Emporio Armani. Foto: Dok. EA7 Emporio Armani)


    Begitu pula dengan lini 'Ventus7'. Dengan desain yang fit, potongan ergonomis, serta jahitan rata, beragam produknya memaksimalkan kebebasan saat bergerak dan meningkatkan performa. Ilmu body mapping yang mampu menganalisa bagaimana tubuh dapat mengatur temperatur dan keringat saat berolahraga diaplikasikan di lini ini.


    (Baca juga: 6 Gaya Modis Fashion Influencer Saat Di Rumah Aja)


    Material polyester yang digunakan tak hanya ringan dan breathable, tetapi juga memungkinkan regulasi panas dan kelembapan tubuh tercapai optimal. Terdapat jaring dan saluran ventilasi untuk menunjang angin segar masuk dan keringat keluar, sesuai dengan body mapping yang sudah diaplikasikan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below