Fashion

13 Penampilan Anjing Dan Kucing Mengikuti Met Gala Challenge

By : Yolanda Deayu - 2020-05-06 17:00:01 13 Penampilan Anjing Dan Kucing Mengikuti Met Gala Challenge


Walaupun harus ditunda tanpa batas waktu yang ditentukan akibat merebaknya pandemi Covid-19, acara penggalangan dana tahunan Met Gala tetap menjadi sorotan, terutama di lingkup pencinta mode.

Namun tak terbatas di kalangan fashionista saja, Met Gala tahun ini juga menjadi buah bibir bagi para netizen berkat tantangan #MetGalaChallenge yang sukses mencuri banyak perhatian.

(Baca juga: Kemeriahan Met Gala Challenge Yang Ramai Di Media Sosial)

#MetGalaChallenge merupakan tantangan di mana kamu diharuskan berkreasi dengan kreativitas untuk meniru penampilan para tamu undangan Met Gala yang hadir pada tahun-tahun sebelumnya dan mengunggah hasilnya di Instagram. Tantangan ini sudah dilakukan oleh banyak orang, baik wanita maupun lelaki, anak-anak hingga lansia.

Uniknya, tidak hanya manusia saja yang melakukan #MetGalaChallenge. Para hewan peliharaan seperti anjing dan kucing di Instagram turut berpartisipasi. 

Didandani oleh pemiliknya masing-masing mengenakan busana layaknya yang telah dipakai oleh para tamu yang hadir di acara tahun-tahun sebelumnya, mereka tampil bak artis papan atas yang siap menghadiri karpet merah Met Gala. 

(Baca juga: 6 Gaya Modis Fashion Influencer Saat Di Rumah Aja)

Penasaran dengan penampilan para hewan peliharaan hits tersebut? Ini dia beberapa anjing dan kucing yang ikut berpartisipasi #MetGalaChallenge di Instagram.
























View this post on Instagram

Who wore it better? I'm wearing this beautiful replica of the Pink feathered gown that @giadiamondcouture made especially for me!! Lady Gaga wore this pink feathered gown designed by Valentino on the Red Carpet at the Venice Film festival. The Met Gala 2020 is postponed due to COVID-19 but there will be a Met Gala livestream tonight on Vogue's YouTube channel. . . #metgalachallenge #metgala2020 #abouttimefashionandduration #vogue #youtube #metgala . #mitsuthefashionista #mikidognyc  #nycdog #divadog  #dogs_of_instagram #miki #brooklynmiki #mikisofinstagram #divadog #bestwoof #mikidog #japanesechin #maltese #papillon #fashionistadog #ilovemymiki #petstagram #dogstagram #dogmodel #dogscorner #dogsandpals #delight_pets #mydogiscutest #buzzfeed

A post shared by Mitsu The Fashionista???????? (@mitsuthefashionista) on






Fashion