Kemeriahan Met Gala Challenge Yang Ramai Di Media Sosial


  • Kemeriahan Met Gala Challenge Yang Ramai Di Media Sosial
    Netizen meniru gaya karpet merah artis favorit mereka di Met Gala melalui '#MetGalaChallenge'. (Foto: @sanja_nestorovic_/Instagram)


    Acara tahunan Met Gala yang selalu ditunggu oleh para pencinta mode juga terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang sudah menyerang hingga 212 negara.

    Acara penggalangan dana yang dikenal juga sebagai Costume Institute Gala ini awalnya dijadwalkan untuk diadakan pada 4 Mei 2020. Sebagai gantinya, majalah Vogue mengadakan siaran langsung bertajuk 'A Moment With the Met' di saluran YouTube mereka.



    (Baca juga: 6 Gaya Modis Fashion Influencer Saat Di Rumah Aja)

    Tidak hanya para fashionista saja yang merasa kehilangan, para artis yang sudah pernah menghadirinya pun merasa yang sama. Oleh karena itu, aktor sekaligus penyanyi Billy Porter yang tahun lalu hadir di Met Gala mengajak para pengikutnya di Instagram untuk berpartisipasi menunjukan kreativitas mereka melalui #MetGalaChallenge

    Para pencinta mode pun berkreasi untuk meniru tampilan artis favorit mereka ketika menghadiri acara Met Gala pada tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya sekadar menggunakan busana yang mirip saja, tetapi ada juga yang berkreasi dari berbagai barang yang bisa ditemukan di rumah, seperti aluminum foil dan tisu.

    (Baca juga: 11 Gaya Runway Spring Summer 2020 Yang Bisa Ditiru Di Rumah)

    Yuk, intip kreasi luar biasa mereka dalam menirukan tampilan para artis favoritnya berikut ini.