Hair & beauty

Rangkaian Pembersih Wajah Baru yang Super Lengkap dari Ariul

By : Rahmi Davita - 2020-05-06 16:00:01 Rangkaian Pembersih Wajah Baru yang Super Lengkap dari Ariul

Setelah sukses dengan 7Days Mask yang banyak digemari para beauty enthusiasts, kini Ariul, label perawatan kulit asal Korea Selatan, meluncurkan rangkaian pembersih wajah terbaru bernama Smooth & Pure. Koleksi aneka cleansers ini diformulasi dengan bahan-bahan natural yang juga bebas dari paraben, pewarna, dan mineral oil. Tak hanya membersihkan wajah dengan tuntas, rangkaian ini juga akan membuatmu merasa semakin segar karena memiliki keharuman bergamot, lemon, daun eucalyptus, serta jeruk nipis yang mampu membangkitkan mood


Terdapat empat varian produk dalam rangkaian Ariul Smooth & Pure terbaru ini, yaitu:


Ariul Smooth & Pure Micellar Water 


(Cukup tuangkan secukupnya ke kapas dan usapkan perlahan ke wajah. Foto: Dok. Ariul Indonesia, Dok. Sociolla)

Membersihkan kotoran, debu, sampai riasan dengan praktis dan efektif. Formulasinya lembut dengan kadar pH 5.6, ditambah teknologi Micellar Plus Solution yang melindungi sekaligus memberikan kelembapan. First cleanser ini aman dan lembut untuk digunakan sehari-hari. 


(Baca juga: Ketahui Jenis First Cleanser Yang Cocok Untuk Wajahmu)


Ariul Smooth & Pure Cleansing Tissue


(Terdiri dari dua ukuran kemasan yang cocok untuk persediaan di rumah dan untuk traveling. Foto: Dok. Ariul Indonesia, Dok. Sociolla)

Solusi untuk membersihkan wajah saat bepergian, atau saat kamu sekedar harus berbelanja ke swalayan. Sesampainya di mobil setelah belanja, kamu bisa langsung membersihkan wajah dengan tisu pembersih khusus ini agar kebersihan area wajah tetap terjaga. Ia memiliki speed melting system sehingga selain kotoran, ia mampu meluruhkan tabir surya dan riasan wajah. Dilengkapi dengan formula pembersih beraroma alami yaitu, “Purefull Cocktail” yang terdiri dari apel, pisang, kubis, wortel, dan brokoli, sehingga memberi kesegaran instan ketika digunakan. 


Ariul Smooth & Pure Lip & Eye Remover Pads


(Saat traveling, kamu cukup membawa Lip & Eye Remover Pads ini dan Cleansing Tissue untuk mengurangi beban cairan. Foto: Dok. Ariul Indonesia, Dok. Sociolla)

Biasanya riasan yang paling susah dibersihkan adalah makeup mata dan bibir yang waterproof. Jika kamu sedang menggunakannya, kamu bisa membersihkannya dengan produk ini terlebih dulu, lalu ikuti dengan micellar water agar pembersihannya lebih tuntas. Lip & Eye Remover Pads ini memiliki kandungan minyak pembersih yang berasal dari tumbuhan, sehingga mampu membersihkan riasan waterproof yang tebal di area mata dan bibir, sekaligus melembapkannya. 


Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam


(Sensasi segar yang diberikan akan membuatmu lebih rajin membersihkan wajah. Foto: Dok. Ariul Indonesia, Dok. Sociolla)

Sabun wajah ini memiliki busa lembut yang mampu membersihkan wajah dari kotoran, debu-debu halus, hingga kabut asap yang masuk ke sela pori-pori. Dilengkapi dengan Double Bubble System, Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam mampu untuk menguraikan dan meluruhkan debu halus hingga sel-sel kulit mati. Tidak hanya itu, Purefull Complex-nya yang terdiri dari sansevieria, rosemary, black pine leaf, dan air beroksigen, memberikan aromaterapi yang segar serta menenangkan ketika kita membersihkan wajah. 


Seluruh rangkaian Smooth & Pure mengandung minyak esensial alami untuk menjaga kelembapan kulit saat proses pembersihan. Kamu bisa menemukan macam-macam produk Ariul di Sociolla.  


(Baca juga: 7 Urutan Perawatan Wajah Pagi dan Rekomendasi Produknya)

Hair & beauty