Fashion

FOTO: 'You Rock!', Pesona Adinia Wirasti Yang Berkilauan

By : Yolanda Deayu - 2020-04-27 19:22:00 FOTO: 'You Rock!', Pesona Adinia Wirasti Yang Berkilauan


You Rock!

Adinia Wirasti, seorang aktris yang selalu tampil beda, kreatif, dan inspiratif layaknya koleksi perhiasan Bvlgari 'B.zero1' dan 'B.zero1 Rock' terbaru yang menunjang penampilan powerful-nya.



Kepala: Anting 'B.zero1' bahan rose gold dan keramik hitam, kalung 'B.zero1' dengan rantai bahan rose gold dan bandul bahan emas putih, kalung 'B.zero1' dengan rantai bahan rose gold dan bandul dengan berlian dan spiral keramik putih.

Tangan kiri: Cincin 4-band 'B.zero1' dengan spiral bahan rose gold dan keramik hitam, cincin 3-band 'B.zero1' dengan spiral bahan rose gold dan keramik hitam, cincin 1-band 'B.zero1' bahan rose gold dan berlian, gelang bangle 'B.zero1' bahan rose gold dan keramik hitam.

Tangan kanan: Gelang bangle 'B.zero1' bahan rose gold dan keramik putih.

Busana: Blazer dan celana high waist, Saint Laurent.



Kepala: Anting 'B.zero1' bahan rose gold dan keramik hitam, kalung 'B.zero1' dengan rantai dan bandul bahan rose gold, kalung 'B.zero1' dengan rantai bahan rose gold dengan berlian serta keramik hitam.

Tangan kiri: Cincin 4-band 'B.zero1' dengan spiral bahan rose gold dan keramik hitam, cincin 4-band 'B.zero1' bahan rose gold dengan berlian, cincin 3-band 'B.zero1 Zaha Hadid' bahan rose gold, gelang bangle 'B.zero1' bahan rose gold dan keramik hitam, gelang bangle 'B.zero1' bahan rose gold dengan keramik perunggu.

Tangan kanan: Gelang lunak 'B.zero1' bahan rose gold dan keramik hitam, cincin 4-band 'B.zero1' dengan spiral bahan rose gold dengan berlian dan keramik hitam, cincin 4-band 'B.zero1' bahan rose gold.

Busana: Kemeja putih, Louis Vuitton. Blazer hitam, Balenciaga. Celana hitam, Saint Laurent.



Kepala: Anting hoop 'B.zero1' kecil bahan emas putih dengan berlian, kalung 'B.zero1' mini bahan emas putih dengan bandul lingkaran bahan emas putih dengan berlian, kalung 'B.zero1' dengan bandul bahan rose gold dan studded spiral serta rantai bahan rose gold, kalung 'B.zero1' dengan rantai bahan emas putih dan bandul bahan emas putih dengan berlian.

Tangan kiri: Cincin 3-band 'B.zero1 Zaha Hadid' bahan emas putih, cincin 4-band 'B.zero1 Zaha Hadid' bahan rose gold, cincin 4-band 'B.zero1 Labyrinth' bahan rose gold dan emas putih, gelang 'B.zero1' bahan rose gold dengan berlian.

Tangan kanan: Gelang 'B.zero1' bahan rose gold dan keramik putih, cincin 4-band 'B.zero1' dengan spiral bahan rose gold dengan berlian, cincin 4-band 'B.zero1' bahan rose gold dengan berlian, gelang 'B.zero1' bahan rose gold dengan keramik hitam, gelang 'B.zero1' bahan rose gold dengan keramik perunggu.

Busana: Blazer hitam, Off-White. Celana hitam, Saint Laurent.



Kepala: Anting hoop 'B.zero1' bahan rose gold, kalung 'B.zero1' bahan rose gold deengan bandul bahan emas putih dan kuning, kalung 'B.zero1' dengan rantai bahan rose gold dengan berlian.

Tangan kiri: Cincin 4-band 'B.zero1' Rock bahan rose gold, cincin 3-band 'B.zero1' bahan emas putih, kuning, dan rose, cincin 4-band 'B.zero1' bahan rose gold dengan berlian, gelang lunak 'B.zero1' bahan emas putih dengan berlian, gelang lunak 'B.zero1' bahan rose gold dengan berlian.

Tangan kanan: Gelang bangle 'B.zero1' bahan rose gold dengan berlian, gelang bangle 'B.zero1' bahan rose gold dengan keramik putih, cincin 4-band 'B.zero1' Zaha Hadid bahan rose gold dan keramik putih, cincin 1-band 'B.zero1' bahan rose gold dengan berlian.

Busana: Terusan dengan detail sequin, Saint Laurent. 


Seluruh Aksesori: Bvlgari

Fotografer: Wong Sim (@wongsim)

Pengarah Gaya: Bimo Permadi

Asisten Pengarah Gaya: Stephanie Tanggara

Tata Rias Wajah: Stella Gracia (@graciastella)

Tata Rias Rambut: Rolly Holmes (@rolly_holmes)

Lokasi: Goodrich Sites, Artotel Jakarta

Fashion