Chanel Chance Hadir Dalam Versi Roller Pen & Hair Oil!


  • Chanel Chance Hadir Dalam Versi Roller Pen & Hair Oil!
    Your new essentials are coming! (Foto: Dok. Chanel, Time International Indonesia)

    Untuk 2020 mendatang, Chanel Beauty menghadirkan inovasi wewangian terbaru dengan dua format fragrance dilansir sebagai dalam edisi terbatas, yaitu: Chance Fragrance Pens dan Chance Eau Tendre Hair Oil. Produk-produk ini memiliki konsep serta kemasan yang praktis sehingga kamu dapat memasukkannya ke dalam tas dan membawanya kemana saja bagaikan “lucky charm”. Bersamanya, kulit dan rambutmu pun akan senantiasa harum dan terasa segar seharian. 


    Chance Fragrance Pens 



    Empat varian Chance (Chance, Chance Eau Fraîche, Chance Eau Tendre, dan Chance Eau Vive) dikemas menjadi produk yang sangat travel friendly. Kamu bisa langsung mengoleskan roller pen ini ke kulit kapanpun membutuhkannya. Masing-masing aroma memiliki karakteristik yang bisa mengikuti mood-mu. Chance jika sedang membutuhkan optimisme, Chance Eau Fraîche untuk efek menyegarkan dan membangkitkan energi, Chance Eau Tendre untuk wangi yang lembut, serta Chance Eau Vive untuk mendapatkan sensasi lebih hidup. 







    Chance Eau Tendre Hair Oil



    Jika sebelumnya hadir dalam bentuk hair fragrance menyerupai parfum, Eau Tendre yang memiliki keharuman floral-fruity yang lembut kini tersedia dalam bentuk hair oil. Selain memiliki wangi ikonis Chanel, Chance Eau Tendre Hair Oil juga diperkaya dengan jojoba oil yang mampu membuat rambut semakin berkilau namun tetap terasa ringan. Take your chance!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below