Fashion

Koleksi 'Loungewear' Love, Bonito Yang Nyaman Dan Manis

By : Yolanda Deayu - 2020-04-21 09:00:01 Koleksi 'Loungewear' Love, Bonito Yang Nyaman Dan Manis


Kegiatan social distancing serta pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang terus dilaksanakan akibat pandemi Covid-19 banyak membuat masyarakat hanya melakukan aktivitasnya di rumah saja, kecuali jika memang benar-benar diperlukan seperti berbelanja kebutuhan pokok di supermarket.

(Baca juga: 5 Dress Rumahan Yang Modis Dan Nyaman Untuk Kerja Di Rumah)

Loungewear menjadi jenis busana yang tepat untuk melakukan aktivitas di rumah. Label Love, Bonito pun baru saja menghadirkan koleksi loungewear pertamanya yang dirancang untuk memberikan kenyamanan sekaligus tetap terlihat gaya.



Terinspirasi oleh wanita modern, koleksi loungewear Love, Bonito menghadirkan motif floral manis yang didesain in-house, yang siap memberikan kenyamanan baik siang maupun malam hari. Koleksi ini terdiri dari enam jenis produk dalam palet warna biru tua, krem, putih, dan hitam, yaitu kimono, celana pendek, kemeja, kamisol, bodysuit, dan slip dress.

Setiap produk pun cocok untuk dipadupadan dengan satu sama lain. Misalnya bodysuit dengan celana pendek, kimono dengan body suit, kimono dengan slip dress, maupun kemeja atau kamisol dengan celana pendek.

(Baca juga: MAP Fashion Hadirkan Layanan Belanja Online Yang Praktis)

Koleksi loungewear yang dihadirkan oleh Love, Bonito terbuat dari bahan rayon yang sejuk dan lembut, sehingga cocok untuk dikenakan saat bersantai dengan minuman hangat dan sembari membaca buku yang menarik, atau ketika sedang bekerja sekalipun.

Koleksi loungewear oleh Love, Bonito sudah bisa dibeli secara online di situs www.lovebonito.co.id dengan rentang harga 319.000 hingga 419.000 rupiah.

Fashion