Kebiasaan Pacaran Berdasarkan Zodiak



  • ARIES (21 MARET - 19 APRIL)

    Konon, para Aries itu pribadi yang kreatif, inspiratif, dan berwawasan luas. Saat menyangkut urusan pacaran, biasanya Aries akan menyangkal bila terjadi sesuatu yang buruk saat kencan atau dalam hubungan. Well, tentu saja awalnya Anda akan menertawakan diri sendiri bila ada masalah dalam hubungan, namun tak berapa lama kemudian Anda akan mendatangi sahabat dan berkeluh kesah secara detail, bahkan cenderung penuh emosi, tentang masalah tersebut.

    TAURUS (20 APRIL - 20 MEI)

    Pada dasarnya Anda sangat keras kepala. Bagi Anda, berpacaran adalah semacam olahraga dengan full-on contact, baik secara fisik maupun emosional. Karena karakter yang kuat inilah, pasangan biasanya tak ragu untuk membongkar segala rahasia terdalam hingga ketakutan terbesar mereka, yang dapat berujung kepada keputusan untuk memutuskan hubungan - yang dilakukan via SMS.

    GEMINI (21 MEI - 20 JUNI)

    Gemini menyukai adanya keseimbangan dalam hidup. Namun, Gemini juga berkesempatan paling besar di antara zodiak lainnya untuk bertindak "bipolar" saat berpacaran, seperti misalnya suatu hari tak masalah jika harus membagi tagihan restoran saat kencan, tapi di hari lain merasa terganggu dengan hal itu. Untungnya, pribadi Gemini sangatlah karismatik sehingga pria selalu tertarik dengan pribadi Anda yang bak magnet.

    CANCER (21 JUNI - 22 JULI)

    Sebagai Cancer, Anda merupakan pribadi yang cukup konservatif, sehingga tak mudah bagi Anda untuk segera mengiyakan ajakan pria untuk kencan atau bahkan menyukai seseorang. Meski demikian, terlepas dari segala nilai tradisional yang Anda yakini, Anda sangat mendambakan me-time, membuat  Anda memberikan mixed signals kepada pria yang mendekati Anda. 

    LEO (23 JULI - 22 AGUSTUS)

    Jika Anda wanita Leo, maka Andalah yang berkuasa. Anda tak masalah memberitahu siapa pun bahwa Andalah yang benar, dan sebagai pribadi berjiwa pemimpin, akhirnya Anda jarang menghabiskan waktu sendirian, kecuali jika Anda benar-benar menginginkannya. Tak usah khawatir, di balik segala "gertakan" Anda, sebenarnya Anda memiliki a heart of gold. You're still a queen, though.

    VIRGO (23 AGUSTUS - 22 SEPTEMBER)

    Tak ada yang lebih menguasai the art of dating ketimbang Virgo. Saat menyangkut pembicaraan witty yang dipenuhi berbagai topik menarik, Virgo-lah juaranya.Tapi, meskipun Anda merupakan teman kencan yang baik, Anda punya kecenderungan untuk overanalyze berbagai hal, yang berujung kepada patah hati.

    LIBRA (23 SEPTEMBER - 22 OKTOBER)

    Seperti Gemini, wanita Libra menyukai keseimbangan dalam hidup, tapi lebih menyangkut kepada stabilitas. Saat Anda berkencan, Anda hanya berharap tidak sedang bertemu calon "psycho ex" Anda. Libra umumnya lebih mementingkan penampilan di atas segalanya, sesuatu yang jarang bisa mereka akui secara terbuka.

    SCORPIO (23 OKTOBER - 21 NOVEMBER)

    Scorpio merupakan ice queens. Saat Anda pacaran, Anda selalu memiliki tujuan yang jelas, baik jika itu untuk menikah atau sekadar bersenang-senang. Sifat argumentatif Anda seringkali berujung pada masalah dalam hubungan.

    SAGITTARIUS (22 NOVEMBER - 21 DESEMBER)

    Sagittarius are all about loyalty, dan menuntut hal yang sama dari pasangannya. Ini berarti Anda sangat pemilih dalam urusan pacaran, karena Anda tak ingin settle for less. Banyak pria yang akan berusaha memenangkan hati Anda, dan mereka yang berhasil pasti akan terlibat dalam hubungan jangka panjang dengan Anda.

    CAPRICORN (22 DESEMBER - 19 JANUARI)

    Capricorn adalah pribadi yang cerdas dalam menyikapi hidup dan urusan percintaan, bahkan mungkin "terlalu cerdas". Karena Anda meyakini bahwa segala sesuatu dalam hidup harus jelas maksud dan tujuannya, Anda seringkali kekurangan waktu dan kesabaran terhadap orang-orang yang tak berpandangan sama dengan Anda.

    AQUARIUS (20 JANUARI - 18 FEBRUARI)

    Aquarius lebih menyukai melakukan sesuatu secara diam-diam, bahkan hingga urusan bercinta sekali pun, yang membuat pasangan Anda seringkali khawatir akan performanya di tempat tidur. Hati-hati, sifat jujur dan setia Anda seringkali membuat Anda jadi target bagi pria-pria tak bertanggung jawab.

    PISCES (19 FEBRUARI - 20 MARET)

    Sebagai Pisces, Anda pribadi yang cerdas tanpa perlu memamerkannya. Sebagian besar kecerdasan ini datang dari pembelajaran akibat kesalahan di masa lalu, karena Anda terlalu mudah percaya pada orang lain. Untungnya, tekad Anda untuk bahagia tak membuat Anda bersedih berlarut-larut.

     

    (FOTO: G-STOCKSTUDIO/SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles