Everbest Hadirkan Jasa Personalisasi 'Make It Mine'


  • Everbest Hadirkan Jasa Personalisasi 'Make It Mine'
    Everbest menghadirkan jasa personalisasi 'Make It Mine' untuk koleksi alas kaki dan aksesori. (Foto: Dok. Everbest)


    Label sepatu dan aksesori asal Singapura, Everbest, kembali membawa gebrakan baru bagi brand-nya setelah lahir kembali dengan logo yang baru.

    Kali ini mereka berhasil menarik banyak perhatian dengan jasa 'Make It Mine', yang merupakan konsep personalisasi unik di mana para pembeli dapat membuat desain sepatu mereka sendiri dengan berbagai pilihan pita dan heels langsung di toko.



    Mengadopsi konsep personalisasi tersebut, Everbest memperkenalkan koleksi wristlets yang terdiri dari 'Nixi', 'Nixa', 'Niya', dan 'Nina'.



    (Koleksi wristlest Everbest. Foto: Dok. Everbest)


    Koleksi ini merupakan sebuah gaya dompet mikro trendi yang terdiri atas empat desain praktis. Terdapat satu leather strap dan tiga dompet mikro untuk menyimpan cash, koin, dan kartu. 

    Signature style Everbest pada koleksi wrist-lets ini ditonjolkan melalui aksen emboss logo dan palet warna yang menarik, yaitu hijau muda, kuning, jingga, dan krem. Kamu dapat memilih sendiri warna-warna seri wrist-let tersebut, baik satu pilihan warna ataupun bergaya lebih berani dengan color mix n’ match. 


    (Baca Juga: Wajib Punya: Sandal 'Flower Heels' Alexander McQueen)


    Unsur personalisasi juga dihadirkan dengan konsep styling yang serba guna. Misalnya 'Nixi', 'Niya' dan 'Nina' bisa dijadikan sebagai bag charms karena desainnya dilengkapi dengan loop keychain yang dapat dikaitkan ke tas, atau sebagai dompet wrist-let ketika ingin tampil simpel di acara tertentu.

    Koleksi wrist-let ini cocok untuk orang-orang yang menyukai hal-hal praktis dan modern dalam preferensi gaya. Koleksi ini sudah tersedia online di www.everbestshoes.com serta di semua toko Everbest Indonesia. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below