10 Jepit Rambut Trendi Untuk Mempercantik Tampilan Saat WFH


  • 10 Jepit Rambut Trendi Untuk Mempercantik Tampilan Saat WFH
    Jepit rambut bisa digunakan untuk membuat tampilan lebih cantik saat work from home. (Foto: Dok. Mango)


    Bekerja dari rumah atau work from home (WFH) sedang dilakukan oleh banyak orang akibat pandemi Covid-19. Jika kamu adalah salah satunya, tentu sudah tak asing lagi dengan conference call atau bahkan video conference call guna melaksanakan meeting yang biasanya dilakukan secara langsung.

    Conference call tidak memerlukan video, sehingga tampilanmu pun tak akan terlihat dan bisa lebih santai ketika melakukannya. Namun, jika perusahaan mewajibkan untuk melakukan video conference call untuk melaksanakan rapat, maka ada baiknya tampil lebih cantik layaknya ketika pergi ke kantor.



    Video yang ditangkap biasanya hanya menampilkan setengah badan atau pundak dan kepala saja, sehingga aksesori rambut bisa dijadikan sebagai andalan untuk mempermanis tampilan, misalnya seperti jepit rambut.

    Dengan mengenakan aksesori di kepala, lawan bicara akan lebih terfokus kepada kepala kamu dan tak akan terlalu memerhatikan busana yang dikenakan, sehingga bisa dijadikan trik jika sedang tak ingin memakai pakaian yang terlalu rapi. 

    Selain itu, mengenakan aksesori yang membuat kamu merasa lebih cantik pun akan menambah rasa percaya diri. Sehingga semangat untuk bekerja pun akan semakin bertambah. Berikut adalah 10 jepit rambut manis yang bisa dikenakan saat bekerja di rumah.



    (Jepit rambut Burberry. Foto: Dok. Burberry)



    (Jepit rambut Zara. Foto: Dok. Zara)



    (Jepit rambut Chloe. Foto: Dok. Chloe)



    (Jepit rambut Pull & Bear. Foto: Dok. Pull & Bear)



    (Jepit rambut Fendi. Foto: Dok. Fendi)

     


    (Jepit rambut Prada. Foto: Dok. Prada)



    (Jepit rambut H&M Conscious. Foto: Dok. H&M)



    (Jepit rambut Off-White. Foto: Dok. Off-White)



    (Jepit rambut Mango. Foto: Dok. Mango)



    (Jepit rambut Marc Jacobs. Foto: Dok. Marc Jacobs)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below