Travelling Kian Mudah Dengan “Indonesia Destinasiku”


  • Travelling Kian Mudah Dengan “Indonesia Destinasiku”
    Sejumlah perusahaan swasta dan BUMN, menciptakan gerakan nasional “Indonesia Destinasiku". (Foto: Dok. Indonesia Destinasiku)

    Indonesia memiliki akar kebudayaan kuat dalam kebersamaan dan gotong-royong yang telah dibuktikan dalam berbagai tantangan pra-kemerdekaan, termasuk berbagai peristiwa bencana alam yang mempengaruhi krisis finansial terhadap industri pariwisata.


    Menyikapi tantangan di atas serta peristiwa mewabahnya COVID-19 yang sedang marak saat ini, maka sebagai langkah awal Plataran bekerjasama dengan BNI, BCA, Garuda Indonesia, Yayasan Puteri Indonesia serta Mustika Ratu menciptakan gerakan nasional “Indonesia Destinasiku” yang diinisiasi oleh sejumlah perusahaan swasta dan BUMN dalam bentuk Indonesia Incorporated.




    Gerakan ini bertujuan untuk memberikan efek positif yang berkesinambungan di berbagai aspek industri mulai dari pertumbuhan perekonomian, pariwisata sampai pelaku industri untuk secara bersama menghadapi masalah di atas secara positif dan optimistis.



    (Detail acara press conference "Indonesia Destinasiku". Foto: Dok. Indonesia Destinasiku)

    Indonesia Destinasiku merupakan paket unik yang fokus kepada “National Movement Support” yang memberikan beberapa keuntungan, antara lain:

    1. Menggabungkan aspek Penerbangan-Akomodasi-Aktivitas Eksotisme Indonesia dalam satu paket dengan berbagai pilihan.

    2. Proses reservasi satu pintu.

    3. Diskon signifikan atas tiket pesawat, akomodasi, paket eksotisme, dan added value benefits.

    4. Pembayaran paket cicilan 0% sampai dengan 12 bulan.

    5. Loyalty program benefits.

    6. Masa booking dari Maret sampai Juni 2020 untuk harga diskon tetap dan masa penggunaan yang dapat digunakan sampai dengan Februari 2021.   



    (Acara press conference "Indonesia Destinasiku" yang berlangsung di Plataran Hutan Kota, Jakarta. Foto: Dok. Indonesia Destinasiku)

    Masih bingung menghabiskan libur Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri di mana? Kenapa tidak menyambangi sejumlah destinasi wisata alam Indonesia yang sebenarnya menarik untuk ditelusuri dengan paket Indonesia Destinasiku.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below