Wajib Punya: Tas 'The Title' Burberry


  • Wajib Punya: Tas 'The Title' Burberry
    Tas 'The Title' lansiran Burberry. (Foto: Dok. Graha Citra Prima)


    Gaya klasik dileburkan dengan rancangan kontemporer. Itulah yang dilakukan oleh rumah mode Burberry dalam menciptakan tas terbarunya untuk musim ini, 'The Title'.

    Berbeda dengan tas top handle masa kini yang biasanya hanya memiliki satu handle saja, tas ini hadir dengan satu handle di masing-masing sisinya. Sebuah siluet yang tak lekang oleh waktu.



    Ada tiga ukuran yang disediakan, yaitu mini, kecil, dan sedang. Terdapat detail berupa tiga buah studs unik yang terinspirasi dari gaya yang ditemukan di archive Burberry, yakni tas militer vintage.

    Motif kotak vintage khas Burberry digunakan pada bagian atas panel serta interior tas, dipadukan dengan material kulit lembu yang lembut. Tas ini dilengkapi kantung beritsleting dan selip pada bagian dalam, serta kantung selip dengan penutup magnet di bagian luar.

    Selain bisa dijinjing, tas ini juga memiliki tali yang bisa dilepas, sehingga bisa dibawa di bahu atau diselempangkan. Tas 'The Title' juga tersedia dalam varian yang memiliki detail kantung di bagian panel dan berbagai pilihan warna penuh pernyataan.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below