Keindahan Bunga Daisy Di Perhiasan 'Pandora Garden'


  • Keindahan Bunga Daisy Di Perhiasan 'Pandora Garden'
    Koleksi spring summer 2020 Pandora. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Bunga-bunga mulai bermekaran pada musim semi. Tak heran jika musim ini pun kerap kali diidentikan dengan bunga. Bunga daisy atau dikenal juga sebagai aster di Indonesia, adalah salah satu bunga yang mengingatkan kepada musim semi. Bunga ini pun hadir kembali di koleksi spring 2020 label perhiasan Pandora, tepatnya di lini 'Pandora Garden'.

    Kuat dan cantik menjadi kata-kata yang tepat untuk menggambarkan bunga daisy. Bunga ini pun diterjemahkan sebagai liar dan bebas, yang mengingatkan bahwa kecantikan dan kekuatan saling membantu.



    Perhiasan yang dihadirkan dalam lini 'Pandora Garden' terbuat dari campuran metal unik berlapis emas 14 karat. Rancangannya memiliki rupa bunga cantik dengan twist yang kuat. Tak hanya memberikan tampilan yang manis, tetapi juga bisa mampu menciptakan tampilan yang penuh pernyataan.



    (Koleksi spring summer 2020 'Pandora Garden'. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Keindahan bunga daisy di koleksi ini terpapar dari detail yang terbuat dari shaded enamel berwarna merah muda, yang disematkan satu-persatu dengan tangan.

    Setiap bunga juga dihiasi dengan cubic zirconia yang penuh kilau. Karena dirangkai langsung dengan tangan, setiap perhiasan pun menjadi unik dan tidak kembar dengan yang lain.



    (Koleksi spring summer 2020 'Pandora Garden'. Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Rangkaian perhiasan 'Pandora Garden' untuk musim ini meliputi mulai dari cincin, anting, kalung, hingga charm khas Pandora yang bisa digunakan untuk menghiasi gelang maupun kalung.