Uniknya Desain Perhiasan 'B.zero1 Rock' Bvlgari


  • Uniknya Desain Perhiasan 'B.zero1 Rock' Bvlgari
    Koleksi 'B.zero1 Rock' Bvlgari. (Foto: Dok. Bvlgari)


    Label perhiasan Bvlgari terus melangkah dengan keberanian dan tak takut mengambil risiko. Setelah tiga dekade sejak awal kemunculannya, koleksi 'B.zero1' yang dihadirkan Bvlgari sukses menuai keberhasilan dan mencuri perhatian para pencinta mode.

    Koleksi 'B.zero1' memiliki desain geometris yang edgy. Desain ikonis ini mengambil inspirasi dari bentuk bundar gedung bersejarah yang juga adalah ampitheater paling terkenal di dunia, yakni Colosseum di Roma, Italia.



    Tahun ini, label tersebut menghadirkan 'B.zero1 Rock' sebagai bentuk selebrasi terhadap jiwa gigih dan fierce yang dimiliki Bvlgari. Koleksi yang tersedia dalam bentuk cincin, kalung, gelang, dan anting ini dirancang untuk menjadi simbol dalam menunjukkan ciri khas dan ekspresi diri seseorang.



    Terinspirasi dari tubogas choker berhiaskan studs yang dilansir pada tahun 1980-an, 'B.zero1 Rock' memiliki desain bergerigi yang mampu mempertegas uniknya kepribadian dan individualitas wanita maupun pria. Desain ini pun menjadikannya memiliki tekstur yang unik dan lain dari biasanya.

    Kombinasi antara material emas kuning dengan batu berlian menjadikannya perhiasan yang tak lekang oleh waktu.

    Bvlgari juga bereksperimen dengan teknologi melalui koleksi ini, yaitu dengan menyuntikkan keramik hitam ke dua ujung cincin dan anting versi rose gold. Ukiran double-logo Bvlgari pun turut menghiasi koleksi ini. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below