'Rosecrans Festival' Warnai Koleksi Baru True Religion


  • 'Rosecrans Festival' Warnai Koleksi Baru True Religion
    Koleksi spring summer 2020 True Religion. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Musik telah menjadi fondasi berdirinya brand True Religion. Memasuki dekade baru, label denim ternama ini siap hadir lebih menyegarkan dan modern. 

    Musim ini, 'Rosecrans Festival' diangkat menjadi tema untuk koleksinya. Rosecrans sendiri adalah nama jalan di mana kantor pusat True Religion berada. Rosecrans Avenue juga merupakan salah satu jalan utama di Los Angeles.



    Konsep festival musik dipilih karena brand True Religion dibangun dengan inspirasi musik dan spiritual. Berada di bawah arahan Direktur Artistik baru Allen Onyia, label ini tetap akan menyebarkan musik dan cinta melalui mode.

    Deretan denim modis untuk wanita dan pria kembali dihadirkan. Mulai dari celana jeans berwarna biru, hitam, hingga putih sekalipun. Ada juga jaket denim untuk wanita dengan potongan pendek yang trendi.

    Sejumlah cropped top lain dalam material non-denim juga tersedia, seperti jaket boxy atau hoodie dengan panel kontras. 

    Desain grafis yang menampilkan memorabilia festival musik menjadi bintang utama di koleksi spring summer 2020 True Religion. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah tiket festival yang menghiasi bagian punggung kemeja cropped

    Motif tapal kuda dan Buddha tersenyum yang menjadi ciri khas True Religion pun juga bisa ditemuka di beberapa produk, misalnya seperti t-shirt dan bagian kantung celana jeans.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below