Balutan Busana Elegan Dari TStore Bali Dalam ASOTY 2020


  • Balutan Busana Elegan Dari TStore Bali Dalam ASOTY 2020
    Ragam gaun mewah dan elegan dari TStore Bali jadi balutan busana pilihan dalam ajang ASOTY 2020. (Foto: Dok. Asoty/TStore)


    Ajang pemilihan model bergengsi The Australian Super Model of The Year atau ASOTY tak melulu tentang gaya berjalan dari sejumlah finalisnya, tapi juga soal balutan busana di panggung runaway-nya. Pada tahun ke-6 gelarannya ini, sederet gaun mewah dari TStore Bali buat 30 finalisnya tampil elegan dan mencuri perhatian.

    Digelar beberapa waktu lalu di TS Suites Bali, yang jadi pilihan busananya adalah ragam evening wear dengan teknik layering yang unik. Ditambah dengan aksen feather di beberapa bagian busananya seperti pinggul, bahu, dan lainnya buat setiap dress-nya cocok dikenakan untuk acara malam dan night party.



    (Baca Juga: Mengintip Butik Tstore di Ts Suites Bali)


    Berpadu dengan suasana malam, taburan kristal yang terletak pada cocktail dress pun tampak berkilau saat para finalisnya berjalan mengelilingi panggung. Bagi penyuka tampilan glamour dengan ruffle dress yang simple, ragam busana ini bisa jadi pilihan untuk tampil elegan disuatu acara casual dan lainnya.


    (Beragam busana yang bisa ditemui di TStore Bali yang berada di TS Suites Bali. Foto: Dok. TStore)

    Dirancang oleh lebih dari 160 desainer asal Indonesia seperti Hengki Kawilarang, Sav Lavin, Mooroah, Sea La Vie, Amiga, Yuni Porte, Modalogie, Amiga, Dimas Dwitanto dan lainnya, TStore juga menghadirkan ragam busana yang bisa jadi balutan nyaman dan sederhana saat dikenakan. Sebut saja denim wear, bohemian dress, beach wear, resort wear dan ragam aksesoris seperti tas, sepatu, gelang, kalung, dan lainnya yang bisa menambah kesan feminin saat digunakan. 

    (Baca Juga: Nyaman Bersantap Di TStore Cafe & Bar, Bali)




    (Sederet stylist asal Indonesia memberikan tips padu padan busana dari TStore Bali. Foto: Dok. Tstore)

    Selain itu, yang menambah kemeriahan adalah datangnya sejumlah stylist asal Indonesia yang memberikan panduan mix and match busana yang bisa jadi inspirasi. Di antaranya yang hadir adalah Alva Susilo, Erich Al Amin, Reva Marchellin dan Ilonk Sarizqi. 

    Selain mencocokkan ragam busana dari TStore Bali, para stylist itu juga memberikan tips untuk tampil elegan dan menawan saat menghadiri sebuah pesta, menelusuri pantai dan staycation di pulau Bali.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below